Batu Night Spectacular (BNS) Batu Malang dufannya Jawa Timur

Batu Night Spectacular (BNS) Batu Malang


BNS 


Batu NightSpectacular (BNS) - Kota Batu memang sejak dulu terkenal dengan objek wisatanya yang begitu indah selain itu kota Batu juga terkenal dengan udaranya yang sangat dingin sehingga sangat cocok bagi anda menghabiskan liburan anda di kota Batu ini, kota ini menjadi salah satu destinasi para wisatawan selain menyajikan pemandangan indah dan tempat tempat wisata alamnya, di kota Batu ini pula juga ada tempat wisata keluarga yang sangat sangat mengasyikkan jika anda berliburan di kota ini anda akan terkesan .

Kota Batu ini menjadi tempat tujuan utama bagi para wisatawan jika liburan tiba, di kota anda juga akan menemui tempat tempat wisata menarik di Batu selain yang menjadi icon kota Batu yaitu Jatimpark ,wisata yang satu ini menjadi icon kota Batu sehingga kota ini terkenal dengan Jatimpark, selain wisata keluarga yang satu ini masih banyak lagi yang bisa anda temukan di kota ini.


Salah satunya adalah tempat hiburan malam,. Eitsss. . . Mungkin kata katanya kurang pas, hiburan malam bukan berartu tempat tempat hiburan malam yang anda maksud, tetapi di kota Batu ini menyediakan sebuah objek wisata malam yang hanya buka pada sore hari sampai tengah malam yaitu wisata Batu Night Spectacular atau lebih mudahnya sebagian orang menyebutnya BNS.

Batu Night Spectacular adalah sebuah wahana wisata terbaru dari Kota Batu. Malam hari anda bisa menikmati suguhan wisata paling spektakuler di Jawa Timur di Batu Night Spectacular (BNS) . Obyek wisata yang berlokasi di Desa Oro-oro Ombo ini menyajikan aneka wahana yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga anda. Ada puluhan wahana yang tidak akan bisa Anda lupakan setelah menikmatinya seperti galeri hantu, slalom tes, sepeda udara tertinggi, lampion garden, dan trampoline. Di obyek wisata ini anda juga bisa menguji adrenalin dengan mencoba beberapa wahana seperti drag race, mouse coaster, dan beberapa permainan lain.

Selain itu wisata di BNS ini sangat populer di kota Batu selain menikmati wahana bermain di wisata yang satu ini anda bisa menikmati udara dingin khas kota Batu sehingga selain menikmati permainan dan juga merasakan udara dingin khas kota Batu ini, BNS merupakan salah satu objek utama bagi para pengunjung di saat berada di kota Batu ini ,bukan hanya pengunjung lokal namun dari mancanegara pun ada yang menikmati wisata BNS ini.

Harga tiket masuk Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular (BNS) adalah sebuah objek wisata yang berada di Kota Batu , Jawa Timur . BNS hanya beroperasi pada malam hari. BNS menggabungkan konsep pusat perbelanjaan, permainan, olahraga, dan hiburan di dalamnya. BNS berada dalam grup Jatim Park Group .


Sehingga wisata yang satu ini memang di favoritkan oleh warga sekitar atau pun para pengunjung dari berbagai daerah di Jawa timur, wisata ini sangat ramai pengunjung walaupun buka pada malam hari, inilah yang menjadikan kota Batu hidup 24 jam selalu ramai, dengan adanya wisata BNS ini kota Batu sangat di kenal dan juga sangat ramai sekali, dan juga khas kota Batu udaranya yang dingin sangat memberikan pengalaman bagi para pengunjung yang belum pernah berliburan di kota Batu ini, seperti saya pribadi sangat sangat menyenangkan sekali apalagi berliburan bersama keluarga .

Wisata Malam ini sangat dekat dengan wisata Jatimpark ,sehingga anda juga menikmati wahana permainan di Jatimpark juga, memang rasanya sangat senang sekali jika berada di kota Batu ini ,bagi anda yang liburan hanya satu hari satu malam, rasanya kurang mantep jika belum menjelajahi kota yang terkenal dengan objek wisatanya ini ,salah satunya adalah BNS ini.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke wisata malam BNS ini cukup mudah dan letaknya pun strategis, untuk harga tiket masuk ke Batu Night Spectacular harganya cukup terjangkau, Harga Tiket Masuk


Weekday Rp 12.500

Weekend Rp 15.000

Jam buka 15.00-24.00 WIB .


Daftar wahana permainan Batu Night Spectacular

Malam hari mau ke mana?" Rasanya pertanyaan ini sering terlontar oleh para traveler saat ber- traveling ria. Dan kebanyakan pasti akan berkuliner sembari menikmati suasana malam kota. Tapi tidak saat kita berlibur ke kota Batu, Malang. Karena di sini kita akan disuguhi permainan- permainan malam yang memukau oleh Batu Night Spectacular (BNS).


sungguh sangat menyenangkan jika malam hari tiba, kota wisata Batu pun bergemuruh dengan adanya wisata BNS ini, para pengunjung pun memadati wisata malam ini selain jalanan ramai, kota Batu pun terlihat hidup karena wisata ini sangat sangat menarik di kota batu ini dan juga menampilkan wahana wahana dan taman bermain dengan fasilitas lengkap dan menjamin kenyamanan para pengunjung .

Dan di bawah ini beberapa daftar wahana permainan yang berada di wisata malam Batu Night Spectacular :

Night Market

Food Court

Spectacular Show (Laser Show, Air Mancur Menari, Multimedia Show dengan panjang layar 50 meter)

Panggung Hiburan dengan sajian live music kesenian nusantara setiap harinya

Lampion Garden

Bioskop 4 Dimensi

Rumah Hantu

Berburu Hantu

Rumah Kaca

Karaoke Keluarga

Game Room

Go Kart

Battle Area


Sirkuit Drag Race, Road Race dan Slalom yang dilengkapi dengan Tribun penonton


Monopoli

Dim Sum Malang

Singing Fountain di BNS

BNS juga memiliki berbagai permainan karnival, antara lain:

Sepeda Udara

Disco Bumper Car

Kursi Terbang

Marry Go Round

Ali Baba

Mini Boom-Boom Car

Mini Train

Rumah Kaca

Rodeo

Sepeda Gila

Trampoline

Playground

Fun House

Gravitron

Laser Mission

Trick Art Gallery

Joy Land

Jump Around

Monkey Jump

Baby Wheel

Rockin’ Tug

Mega Mix

Magic Bounce


Dan masih banyak lagi yang bisa anda nikmati wahana wahana permainan lainnya di wisata Batu Night Spectacular.

Fasilitas yang ada di wisata Batu Night Spectacular
Batu Night Spectacular adalah sebuah wisata malam yang berada di kota Batu, wisata ini sangat ramai pengunjung karna di dalamnya juga menampilkan wahana wahana dan hiburan yang menarik, sehingga wisata BNS ini selalu di padatu para pengunjung.



Selain itu wisata ini cukup populer di kota Batu sehingga sangat sangat terjaga kebersihannya dan kenyamanannya, untuk masalah fasilitas di BNS, tidak usa di ragukan lagi kelengkapannya karna wisata yang satu ini bukan wisatawan lokal saja yang menikmati arena bermain dan hiburan BNS, tetapi para turis dari berbagai daerah pun bisa anda temui disini.

Fasilitas umum yang ada di Batu Night Spectacular antara lainnya adalah, tempat makan, arena bermain dan istirahat, toilet umum bertaraf internasional ,dan juga tempat perbelanjaan atau pun penginapan di dekat wisata Batu Night Spectacular

Penginapan dekat Wisata Batu Night Spectacular

Bagi anda yang berliburan di kota Batu, terutama di Batu Night Spectacular, jika anda menacari penginapan atau pun tempat bermalam tidak usah bingung, karna kota Batu ini memiliki hotel hotel mewah mulai dari harganya mahal sampai yang sederhana sesuai Budged anda.



Dan di bawah ini beberpa hotel terdekat dari wisata malam Batu Night Spectacular yang bisa anda kunjungi dan yang ingin bermalam dan bersantai di kota Batu ini :


Pondok Jatim Park Hotel & Cafe

Jl. Kartika, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314
No Telp (0341) 591666 -

Villa and Family Hotel Gradia

Jalan Ikhwan Hadi No. 47 - 49, Kelurahan Ngaglik, Kecamatan Batu, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311
No Telp (0341) 591812 -

Bunga Matahari

Jalan Suropati No. 49, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311
No Telp (0341) 592806 -


Surya Indah Hotel

Jalan Oro Oro Ombo No.202, Kecamatan Batu, Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65316
No Telp (0341) 512818 -


DARMO HOMESTAY

Jalan Panderman No.250, Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65316
No Telp 0813-3349-5051 -

Sumber Hotel
Jl. Darsono Bar. No.14, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311
No Telp (0341) 591467 -

Zam Zam Hotel

Jl. Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311
No Telp (0341) 591148 -


Alamat dan lokasi wisata Batu Night Spectacular

Lokasi objek wisata Batu Night Spectacular berdekatan dengan wahana wisata di kota Batu yang lainnya, seperti Jatim Park 2, Museum Angkut dan Wisata Petik Apel di Kusuma Agrowisata. Tempat wisata di Kota Batu memang tak ada habis- habisnya. Salah satu wahana wisata yang bisa memanjakan mata Anda sekaligus melepas penat di malam hari adalah Batu Night Spectacular (BNS).

Wisata Batu Night Spectacular yang satu ini terletak di kota Batu, yang berada di jalan Hayam Wuruk No. 1, Oro-oro Ombo, Batu, Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65316.anda bisa mengunjungi wisata ini pada malam hari karna buka pada sore hari sampai tengah malam, bagi anda yang ingin mencari informasi tentang wisata Batu Night Spectacular anda bisa menghubungi No Telp (0341) 5025111 -

sekian info di atas ini semoga bermanfaat bagi anda semua yang ingin berkunjung ke kota Batu kususnya di wisata Batu Night Spectacular .

COMMENTS

Nama

Kuliner Surabaya,28,Umum,2,Wisata Alam,2,wisata Batu,35,Wisata Bawah Laut,2,wisata daftar wisata di Batu,13,wisata gunung,7,Wisata Jawa Tengah,2,Wisata Jawa Timur,58,wisata kalimantan,1,Wisata Malang,2,wisata pantai,31,wisata pegunungan,2,wisata pulau,4,wisata surabaya,1,wisata terbaru di Batu,13,wisata terpopuler di Batu,13,wisata yang sangat menarik di Batu,13,
ltr
item
Surabaya Adventure: Batu Night Spectacular (BNS) Batu Malang dufannya Jawa Timur
Batu Night Spectacular (BNS) Batu Malang dufannya Jawa Timur
Batu Night Spectacular (BNS) Batu Malang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjisKNmfZebPBPB5Kc_ZYjLe2E7cPxPSi6nkixTiArt39fDWuICAvEtdQRuJ6VXjw9PBRcNK9FFmYvDQmW_guleuC23bBiQhbUJGpxTpfLftUUqGtKiUhjBfAT_YUppKOoTrbaIcBUAuJvd/s400/bns1.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjisKNmfZebPBPB5Kc_ZYjLe2E7cPxPSi6nkixTiArt39fDWuICAvEtdQRuJ6VXjw9PBRcNK9FFmYvDQmW_guleuC23bBiQhbUJGpxTpfLftUUqGtKiUhjBfAT_YUppKOoTrbaIcBUAuJvd/s72-c/bns1.jpg
Surabaya Adventure
https://surabayaadventure.blogspot.com/2017/03/batu-night-spectacular-batu.html
https://surabayaadventure.blogspot.com/
https://surabayaadventure.blogspot.com/
https://surabayaadventure.blogspot.com/2017/03/batu-night-spectacular-batu.html
true
4954816050252091822
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy