Eco green park - harga tiket masuk wisata edukasi terbaru 2018

Eco green park malang

eco green park 

Eco Green Park - siapa sih yang tak kenal kota Batu?. . Kota ini merupakan salah satu kota pariwisata yang sangat terkenal di Jawa timur, semua orang pasti akan tahu dengan keindahan kota yang satu ini, kota Batu ini sangat di kenal oleh masyarakat luas, jika mendengar kota Batu pasti akan berfikir berliburan. Tentunya,. Kota ini memang sangat sangat terkenal dengan objek wisatanya.

Kota Batu merupakan salah satu kota yang sangat populer dengan keindahan alamnya maupun objek objek wisata keluarganya, kota ini memang di favoritkan oleh wisatawan dan ramai pada hari hari liburan.

Ingin perjalanan pendidikan yang menyenangkan? Cobalah Kota Batu di Malang yang menawarkan banyak pesona yang menarik bagi wisatawan. Ada pemandangan kota yang lengkap yang salah satunya adalah Jatim Park 2. Jika Anda mengunjungi wilayah Jawa Timur Park 2 diMalang, jangan lupa mampir ke Eco Green Park ,Salah satunya wisata keluarga yang cukup populer di kota Batu, wisata yang satu ini memiliki sebuah wahana permainan yang fantastis dan sangat sangat menyenangkan jika anda berlibur bersama keluarga, selain bermain di wisata yang satu ini juga mengedukasi kita semua belajar sambil bermain.

Selain itu di kota ini juga menyajikan tempat wisata terpopuler di Batu salah satunya adalah Eco Green Park, Eco Green Park ini juga satu kompleks dengan Jatimpark 2 sehingga anda juga bisa menikmati wahana wahana permainan yang berada di Jatimpark 2.

Harga tiket masuk wisata Eco Green Park

Informasi selanjutnya tentang wisata unik yang bertemakan edukasi yakni bertempat di kawasan kota wisata yakni di Batu Malang. Ya, Malang merupakan tempat yang disebut juga kota wisata karena banyak sekali wisata yang dibangun di sana. Dengan nuansa yang mendukung, Eco Green Park ini dibangun untuk menyelaraskan banyak wisata yang lain. Ya, wisata Eco Green Park ini dibangun dengan tujuan sebagai wisata edukasi.



Wisata ini menjadi salah satu tujuan utama para wisatawan jika berkunjung ke kota Batu, karena memiliki wahana menarik dan juga bisa belajar mengedukasi kita semua ,Eco Green Park menawarkan paket edukasi bagi siswa siswa mulai TK, SD, SMP dan SMA dengan banyak materi. Dalam paket edukasi ada beberapa fasilitas, adapaun fasilitas tersebut sebagai berikut :

Fasilitas Paket Edukasi :

1. Tiket Masuk Eco Green Park

2. Makan Siang (Lunch Box)

3. LKS

4. Guide

5. Produk yang bisa dibawa pulang meliputi : Susu/ Jamu/ Jamur (pilih salah 1) .

6. Kegiatan meliputi : Bercocok tanam padi/ berkebun seledri/ Feeding time ikan koi, bebek, burung (pilih salah 1).


Selain para pelajar yang mengunjung wisata ini, para remaja pun beserta keluarganya tak mau kalah, banyak para keluarga besar menghabiskan waktu liburan di wisata Eco Green Park Batu.

Untuk harga tiketnya pun sangat terjangkau sehingga semua orang pun bisa menikmati wisata di Batu yang satu ini, dan juga menikmati wahana wahana yang berada di Eco Green Park, di bawah ini harga tiket masuk Eco Green Park 2017 :

Rp 40.000 Weekday

Rp 60.000 Weekend

Harga sewaktu waktu dapat berubah sesua info dan peraturan yang berada di kantor wisata Eco Green Park.

Fasilitas umum di wisata Eco Green Park

Eco Green Park merupakan tempat wisata alternatif yang dikembangkan oleh Jawa Timur Park Group bernuansa ekosistem dan lingkungan yang dikemas secara cantik dan bertaraf internasional. Anda bisa menikmati sejuknya udara lingkungan dan lukisan alam yang indah akan menambah kenyamanan anda bersama keluarga. Wisata Eco Green Park Batu Malang ini cocok untuk keluarga, pendidikan baik jenjang TK, SD, SMP, SMA, cocok untuk reuni dengan. teman dan lain sebagainya.


Sangat sangat cocok untuk liburan para keluarga selain bermain juga wisata yang satu ini juga tempat pembelajaran, Eco Green Park ini pun memiliki fasilitas fasilitas yang sangat istimewa dan menonjol demi kenyamanan para pengunjung sehingga mempermudah dan juga sangat membantu para wisatawan dalam brkunjung ke wisata Eco Green Park.

Dan di bawah ini beberapa fasilitas fasilitas umum yang sangat istimewa di jamin kenyamanannya yang ada di Eco Green Park :
Tempat lapangan parkir yang sangat luas ,khusus tempat parkir untuk Bus dan transportasi lainnya roda empat, dan khusus tempat parkir kendaraan roda 2 ,dan juga di sediakan penitipan helm di jamin keamanannya dan kenyamanannya.
Toilet umum, Eco Green Park memiliki toilet yang bertaraf internasional dan sangat sangat menjamin kebersiahannya, kelengkapannya dan juga kenyamanannya.
Musholla dan tempat isirahat, jika anda berliburan di Eco Green Park anda tidak usah bingung untuk mencari tempat peristirahatan, dan juga tempat untuk sholat atau mushollah semuanya disini tersedia dan sangat di jamin kebersihannya .
Kereta pengantar (shuttel), selain fasilitas fasilitas umum di wisata Eco Green Park juga menyediakan kereta pengantar untuk membeli tiket terusan.
Klinik, di Eco Green Park memang memiliki fasilitas yang sangat lengkap disini juga tersedia klinik sehingga anda tidak perlu cemas jika anda tidak enak badan atau pun merasa sakit.

Wahana permainan di wisata Eco Green Park

Asyiknya kalau ke Batu Malang itu, wisatanya lengkap. Kita bisa ke berbagai taman bermain yang cocok untuk seluruh anggota keluarga. Mau yang balita sampai lansia, semua tinggal pilih dan menarik semua. Kalau diniatin, sempatkan 3 hari untuk keliling Pandaan – Batu – Malang. Di Pandaan sempatkan ke Taman Safari Indonesia 2 yang ada di kawasan Prigen.




Salah satunya adalah wisata Eco Gteen Park yang memiliki daya tarik tersendiri dan sangat sangat ramai pengunjung, wisata Eco Green Park ini juga memiliki wahana permainan yang tak kalah populer di bandingkan wisata wisata lainnya, apalagi bukan hanya sekedar wahana permainan disini juga sangat lengkap dengan wahana wahana edukasi dan pembelajaran dan sangat cocok bagi keluarga anda jika berlibur di Eco Green Park ini .

Sangat berkesan sekali dah. . Jika anda mencoba berliburan di wisata yang satu ini selain mengasah otak juga bisa sambil bermain juga, dan di bawah ini beberapa wahana permainan yang sangat populer yang ada di wisata Eco Green Park :


Flaminggo

Insectarium

Walking Birds

Music Plaza

Carnivora Garden

World of Parrots

Bird od Paradise

Duck Kingdom

Jungle Adventure

Silase

Dunia Ayam

Pengolahan Sampah

Rumah Jamur

Science Center

Dome Theatre,

Eco Journey,

Kids Zone Owl

Elang dan Rangkok

Burung Bangkai

Bird Gallery

Rumah Terbalik

Water Track

Horticulutur Track

Angry Birds

Pasar Burung

White Peacock

Ostryx

Basmi Hama


Penginapan atau hotel dekat wisata Eco Green Park

Bagi anda para pengunjung yang sedang berliburan di kota Batu dan ingin mencari penginapan dan tempat bermalam di kota Batu khususnya di dekat wisata Eco Green Park, anda tidak usah bingung di kota Batu ini sangat lengkap juga menyediakan penginapan atau pun hotel mewah dan yang sederhana sesuai budged anda.





Alamat dan lokasi wisata Eco Green Park

Bagi anda yang ingin berkunjung ke wisata Eco Green park Malang cuku mudah karna letaknya sangat strategis sekali dan sangat mudah bagi para pengunjung yang baru mengunjungi wisata Eco Green Park, dengan mengikuti arah ke Jatimpark 2 karna memang wisata ini satu kompleks dengan Jatimpark 2 ,yang berada di jalan Jalan Oro-oro Ombo No. 9A, Temas, Batu, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314

No Telp (0341) 512525.

Sekian informasi tentang wisata keluarga Eco Green Park semoga informasi di atas dapat membabtu anda yang ingin berliburan ke kota Batu tepatnya di wisata Eco Green Park.

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Nama

Kuliner Surabaya,28,Umum,2,Wisata Alam,2,wisata Batu,35,Wisata Bawah Laut,2,wisata daftar wisata di Batu,13,wisata gunung,7,Wisata Jawa Tengah,2,Wisata Jawa Timur,58,wisata kalimantan,1,Wisata Malang,2,wisata pantai,31,wisata pegunungan,2,wisata pulau,4,wisata surabaya,1,wisata terbaru di Batu,13,wisata terpopuler di Batu,13,wisata yang sangat menarik di Batu,13,
ltr
item
Surabaya Adventure: Eco green park - harga tiket masuk wisata edukasi terbaru 2018
Eco green park - harga tiket masuk wisata edukasi terbaru 2018
Eco green park malang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhnuSYqIjHcEhUPl3knh_qDqoFDLz26ti1Nf-ikcSbP7jJCmxGkJ_stwOIcz3VMzb2eoNT7RPofuktJ6ySz_rYLK-szd1zW9E01a2djbMPS-DbHCU4T1Yjb_4I3XKyroX-1fiaI7NAHew2N/s640/eco1.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhnuSYqIjHcEhUPl3knh_qDqoFDLz26ti1Nf-ikcSbP7jJCmxGkJ_stwOIcz3VMzb2eoNT7RPofuktJ6ySz_rYLK-szd1zW9E01a2djbMPS-DbHCU4T1Yjb_4I3XKyroX-1fiaI7NAHew2N/s72-c/eco1.jpg
Surabaya Adventure
https://surabayaadventure.blogspot.com/2017/03/eco-green-park-harga-tiket-masuk.html
https://surabayaadventure.blogspot.com/
https://surabayaadventure.blogspot.com/
https://surabayaadventure.blogspot.com/2017/03/eco-green-park-harga-tiket-masuk.html
true
4954816050252091822
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy