Jatim Park 2 kota Batu Malang - daftar harga tiket masuk 2018

Jatim Park 2 kota Batu Malang


wisata jatimpark 2 


Wisata Jatimpark 2 - kota Batu adalah sebuah kota yang perpecahan dari kota Malang yang berada di Jawa Timur, Kota Batu merupakan surgannya para wisatawan untuk menikmati keindahan alam yang ada di salah satu di Jawa Timur ini. Kota Batu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia, karna kota ini merupakan sebuah surga kecil yang memberikan keindahan alam yang sangat sangat indah, bukan hanya kota ini saja di daerah daerah lainnya di Indonesia sendiri merupakan sebuah negara yang kaya dengan keindahan alam yang begitu menakjubkan.

Kota Batu ini menjadi salah satu kota yang sangat sangat populer, karena pemandangan di area kota Batu ini sangat menakjubkan sehingga wisatawan dari berbagai daerah berkunjung ke kota ini yang berada di sebelah utara kota Malang, dengan mempunyai kelebihan alam yang begitu indah di kota Batu ini sehingga berlomba lomba para pebisnis mendirikan bisnis yang bergerak di bidang pariwisata dan objek objek wisata alam maupun wisata keluarga semuanya lengkap yang bisa anda temukan di Kota Batu ini.

Sehingga kota Kota Batu ini memiliki destinasi wisata alam maupun keluarga terbesar di Provinsi Jawa Timur, salah satunya adalah Jatimpark 2 yang merupakan sebuah wisata keluarga yang berada di kota Batu, wisata ini cukup populer dan menjadi salah satu icon Kota Batu itu sendiri, wisata Jatimpark 2 ini sangat populer di kalangan para remaja, anak anak dan orang dewasa sekali pun, sehingga menjadi salah satu tempat wisata terfavorit bagi para pengunjung .

Jatim Park 2 kota Batu merupakan salah satu tempat rekreasi dan taman belajar yang sangat terkenal, bahkan sudah menjadi icon pariwisata di provinsi Jawa Timur. Sehingga wajar jika selalu ramai tidak hanya pada weekend bahkan pada weekday (hari-hari biasa) tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan yang datang dari penjuru Indonesia, bahkan ada yang menggunakan bis.

Selain itu masih banyak di kota ini tempat wisata terbaru di Batu lainnya para pengelola pun banyak yang juga membangun objek wisata pada awal 2017 ini, sehingga wisatawan terus bertambah dan bertambah ,seiring waktu berjalan kota ini semakin banyak peminatnya dan juga bertambahnya tempat atau objek wisata yang akan memanjakan mata anda dan juga menggembirakan disaat anda liburan di kota ini.

Harga tiket di wisata Jatimpark 2

Mengunjungi kota malang belum lengkap rasanya jika belum mengunjungi Jatim Park. Jatim Park yang ada di daerah Malang, Jawa Timur. Di Jawa Timur Park ini anda akan dihadirkan berbagai macam wahana yang mampu membuat anda berdecak kagum. Jatim park ini sendiri terbagi menjadi 2, yaitu Jatim Park 1 dan 2. Jika anda ingin mendapatkan pengalaman yang menakjubkan.



Selain itu wisata yang satu ini sangat mengesankan buat saya pribadi untuk liburan disini, selain mendapat pengalaman dan kegembiraan, wisata Jatimpark 2 ini juga mengedukasi kita semua dan sangat cocok bagi para pelajar untuk mengunjungi wisata yang satu ini.

Jatimpark 2 ini juga memiliki fasilitas fasilitas lengkap yang memudahkan anda dan keluarga anda saat berliburan di Jatimpark 2 ini ,harga tiket masuknya pun relatif terjangkau sehingga siapa saja bisa berliburan di wisata Jatimpark 2 ini.


Di bawah ini daftar harga tiket masuk wisata Jatimpark 2 :

Harga Tiket Weekday



– Rp.75.000,- (untuk 2 objek wisata yaitu Museum Satwa dan Secret Zoo)


– Rp.95.000,- (untuk 3 objek wisata yaitu Museum Satwa, Secret Zoo dan Eco Green Park atau Museum Bagong)


Weekend


– Rp.105.000,- (2 objek wisata yaitu Museum Satwa dan Secret Zoo)


– Rp.125.000,- (3 objek wisata yaitu Museum Satwa, Secret Zoo dan Eco Green Park atau Museum Bagong)

Anak-anak dengan tinggi badan lebih dari 85 cm harus membayar tiket penuh. Anda juga bisa memesan atau sekedar bertanya harga tiket promo di hotline (0341) 597777.

Fasilitas terlengkap di Jatimpark 2

Jatimpark 2 ini memang terkenal di berbagai daerah di Indonesia sehingga wisata yang satu ini memang cukup populer, karena wisata Jatimpark ini bertaraf internasional sehingga memiliki kelengkapan fasilitas yang sangat lengkap dan juga pelayanan sangat sangat memuaskan sehingga, wisatawan yang berkunjung ke wisata ini sangat puas dan juga sangat menikmati wahana wahana yang di sajikan di Jatimpark 2.



Jatim Park 2 Malang adalah sebuah wahana wisata baru di kota wisata Batu. Kebanyakan orang mengira Jatim Park 2 berada di kota Lamongan. Di kota Lamongan bukanlah jatim park 2, melainkan WBL (Wisata Bahari Lamongan). Jatim Park 2 sendiri berada di kta Batu, berdiri di atas lahan seluas lebih kurang 14 Hektar.
Selain itu wisata Jatimpark ini sangat sangat sangat lengkap dengan fasilitasnya yang sangat menonjol sehingga para pengunjung tidak perlu kwatir dan bingung untuk mencari fasilitas fasilitas di Jatimpark 2 ini, di bawah ini fasilitas fasilitas terlengkap di wisata Jatimpark 2 :

Tempat parkir, area tempat parkir di Jatimpark 2 ini sangat luas yang di bagi menjadi 2 tempat yaitu tempat parkir Bus atau pun transportasi lainnya dan juga sepeda motor keamanannya pun sangat terjamin dan nyaman memberikan kepuasan tersendiri. 

Rumah makan, jatimpark 2 memiliki sebuah tempat makan yang sangat mewah mulai dari yang special dan yang sederhana yang juga menyajikan masakan masakan khas kota Batu sehingga sangat cocok sekali untuk liburan bersama keluarga anda .
Toilet umum, Jatimpark 2 juga memiliki toilet umum yang sangat sangat luas dan sangat nyaman juga terjaga kebersihannya, yang juga bertaraf internasional.
Tempat ibadah / istirahat, Jatimpark 2 juga memfasilitasi tempat ibadah yang sangat nyaman juga kebersihannya terjamin ,dan juga tempat peristirahatan para pengunjung yang kelelahan menyusuri wisata Jatimpark 2 ini.
Hotel, untuk penginapan Jatimpark 2 sangat dekat dengan hotel Inn, merupakan hotel bintang 5 yang sangat mewah dan cocok untuk anda dan keluarga untuk bermalam dan beristirahat.

Daftar wahana permainan di Jatimpark 2

Jatimpark 2 adalah sebuah tempat wisata keluarga yang sangat populer di kota Batu, jatimpark ini juga memiliki wahana wahana dan permainan yang sangat mengesankan untuk para pengunjungnya, sehingga tempat wisata yang satu ini adalah tempat wisata terfavorit di kota Batu, selain menampilkan wahana wahana permainan Jatimpark 2 juga menyajikan wahana pembelajaran dan bisa mengedukasi kita semua terutama anak anak kita.



Bagi anda yang ingin berkunjung ke wisara keluarga Jatimpark 2 inilah faftar daftar wahana dan permainan yag ada di Jatimpark 2 :


1. Koleksi primata monyet

2. Aquarium

3. Reptile Garden

4. Cafe Garden

5. Savanah

6. Pasar Afrika

7. Naik Gajah

8. Fantacy Land

9. Swimming Pool

10. Food Court Castel

11. Food Court Daun

12. Horror House

13. Octopus

14. Junior Farm

15. New Safari Farm

16. Jelajah 5 benua

17. Singa laut show

18. Adventure Land

19. Animal Coaster

20. Camel Ride

21. Tsunami

22. Beach Boat

23. Flying Dumbo

24. Water Ball

25. Cafe Menthok

26. Animal Bumper Car

27. Fun House

28. Kids Zone

29. Kereta Kuda

30. Kapal Nabi Nuh

31. River Adventure

32. Cafe Istana Semut

33. Tiger Land

34. Mancing Harimau

Lokasi dan alamat Jatimpark 2


Jatim Park 2 berlokasi di Jl. Oro-Oro Ombo No.9 Kota Wisata Batu. Jatim Park 2 dibangun dengan konsep ilmu biologi, dan ilmu alam, pembelajaran satwa dengan latar belakang sesuai habitatnya. Sangat cocok sekali untuk mengajak keluarga dan anak-anak anda selain bermain juga bisa menambah wawasan disini. Selain itu juga banyak wahana permainan yang bisa dinikmati.



Bagi anda yang ingin berkunjung ke wisata Jatimpark 2 ini cukup mudah karna letaknya sangat strategis dan mudah bagi para pengunjung yang belum pernah berkunjung ke wisata Jatimpark ini, anda hanya tinggal mengikuti rambu rambu hijau yang menunjukkan arah ke wisata Jatimpark 1 danJatimpark 2, atau juga bisa menggunakan Google Map di Android.

Penginapan dekat Jatimpark 2

Inilah beberapa penginapan yang bisa anda gunakan untuk beristirahat atau pun bermalam di Kota Batu, di bawah ini oenginaoan atau hotel dekat wisata Jatimpark 2 :


1. Pondok Jatim Park Hotel & Cafe

2. Hotel Pitaloka Palereman

3. Zamzam Hotel and Resort

4. Kusuma Agrowisata Hotel

5. Horison Ultima Batu Malang


Dan masih banyak lagi penginapan di sekitar obyek wisata Jatimpark 2 yang bisa anda temukan .

Kota Batu merupakan kota pariwisata yang banyak disukai pengunjung dari luar kota. Selain memang menyuguhkan pariwisata yang modern, suasana pegunungan yang sejuk menambah daya tarik Kota Wisata Batu. Salah satu wisata unggulan Kota Wisata Batu adalah Jawa Timur Park 2 atau biasa disebut Jatimpark2.

Sekian pembahansan tentang objek wisata keluarga Jatimpark 2 Batu semoga bermanfaat bagi kalian semua terutama bagi para pengunjung yang ingin mengunjungi kota Batu dan Jatimpark 2 ini.

COMMENTS

Nama

Kuliner Surabaya,28,Umum,2,Wisata Alam,2,wisata Batu,35,Wisata Bawah Laut,2,wisata daftar wisata di Batu,13,wisata gunung,7,Wisata Jawa Tengah,2,Wisata Jawa Timur,58,wisata kalimantan,1,Wisata Malang,2,wisata pantai,31,wisata pegunungan,2,wisata pulau,4,wisata surabaya,1,wisata terbaru di Batu,13,wisata terpopuler di Batu,13,wisata yang sangat menarik di Batu,13,
ltr
item
Surabaya Adventure: Jatim Park 2 kota Batu Malang - daftar harga tiket masuk 2018
Jatim Park 2 kota Batu Malang - daftar harga tiket masuk 2018
Jatim Park 2 kota Batu Malang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhkKO1YLCjGPibRokz8KREl60He2s8EGoFP0UPwDGouAXBrMLPKpw7YLR2yrsXzcMvpNTT5fQPCy8TLwiGXM1zt4wgdJdVNiNLnPXXZkynWJBzAF2mRMn1UxgIrJoizN_iAsGIxARvpvcTC/s640/jt21.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhkKO1YLCjGPibRokz8KREl60He2s8EGoFP0UPwDGouAXBrMLPKpw7YLR2yrsXzcMvpNTT5fQPCy8TLwiGXM1zt4wgdJdVNiNLnPXXZkynWJBzAF2mRMn1UxgIrJoizN_iAsGIxARvpvcTC/s72-c/jt21.jpg
Surabaya Adventure
https://surabayaadventure.blogspot.com/2017/03/jatim-park-2-kota-batu-malang.html
https://surabayaadventure.blogspot.com/
https://surabayaadventure.blogspot.com/
https://surabayaadventure.blogspot.com/2017/03/jatim-park-2-kota-batu-malang.html
true
4954816050252091822
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy