Museum Angkut Batu Malang - harga tiket masuk terbaru 2018

Museum Angkut Batu Malang


museum angkut 

Museum Angkut Batu - kota Batu memiliki beragam pariwisata yang sangat populer di banding tempat tempat lainnya, karna itu kota Batu ini sangat istimewa dan sangat sangat di kagumi masyarakat luas tentunya pagi para traveller dan pecinta alam ,di kota ini selain terkenal dengan kota pariwisata yang cukup unik kota Batu ini juga memiliki ciri khas tersendiri sehingga menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan lokal atau pun mancanegara.

Kota Batu ini sangat terkenal di Indonesia loh. . .siapa sih yang tak kenal dengan kota seribu wisata? .tentu banyak orang tahu tentang kota ini, kota Batu ini berada di Provinsi Jawa Timur penggalan dari kota Malang, kota Batu ini begitu terkenal dan menyajikan wisata menarik di Batu , jika waktu liburan tiba kota ini menjadi salah satu objek wisata keluarga mau pun wisata alam semuanya ada di kota Batu ini.

Salah satunya adalah tempat wisata sejarah yaitu museum angkut yang cukup populer di kota Batu ini selain mengedukasi anda dan keluarga bisa berlibur menikmati wisata yang satu ini ,museum angkut ini sangat di gemari para pengunjung terutama bagi para pelajar, sesuai namanya nya museum angkut atau transportasi di museum ini banyak peninggalan peninggalan trasnportasi sejarah di jaman dulu.

Museum Angkut Kota Batu Malang merupakan salah satu kunjungan wisata yang bisa Anda nikmati di Batu Malang. Sama seperti namanya museum ini memamerkan berbagai koleksi sarana angkutan baik di Indonesia maupun yang terkenal di dunia.

Jika anda berliburan disini bukan hanya bersenang senang tetapi juga menambah wawasan dan pengetahuan tentang sejarah transportasi jaman dulu, disini semuanya lengkap sangat cocok bagi para pelajar, karena selain bermanfaat wisata yang satu ini sangat sangat mengesankan.

Harga tiket masuk wisata Museum angkut.

Museum Angkut Adalah sebuah Tempat wisata pertama di Asia Tenggara yang mengusung tema alat transportasi. Museum yang mulai dibuka untuk umum pada tanggal 9 Maret 2014 ini memiliki banyak koleksi moda transportasi dan tempatyang masih tradisional alias belum mesin seperti becak, pedati, dokar dan sepeda onthel hingga kendaraan yang sudah menggunakan tenaga listrik.


Tempat wisata yang satu ini sangat sangat menarik sehingga banyak wisatawan berdatangan untuk berkunjung ke museum angkut ini apalagi hari hari weekend tempat wisata ini di padati para pengunjung dari luar daerah, kebanyakan para pelajar dan remaja .

Untuk harga tiket masuk museum angkut + movie star musium angkut ini sangat terjangkau dan murah siapa pun bisa mengunjungi wisata yang satu ini ,dan di bawah ini harga tiket masuk museum angkut :


Senin – Jumat (Weekdays) : Rp.70.000,-


Sabtu – Minggu (Weekends) : Rp.80.000,-


Tinggi badan 85 cm ke atas dikenakan tiket penuh.



Fasilitas di museum angkut

Saat ini,Batu Malang telah menjadi salah satu kota di Indonesia yang terus berupaya mengembangkan bisnis pariwisatanya selain Bali, Bandung dan beberapa kota lainnya. Malang menjadi destinasi favorit warga Jawa Timur dan sekitarnya untuk menghabiskan masa liburan.


salah satunya adalah wisata museum angkut yang merupakan wisata sejarah yang berada di kota Batu ini, museum ini memiliki fasilitas fasilitas yang sangat memadai sehingga menjaga kenyamanan para pengunjung yang berlibur di wisata museum angkut.

Museum angkut ini memiliki fasilitas yang sangat mendukung sehingga kenyamanan para pengunjung sangat sangat menjamin ,di bawah ini beberapa fasilitas umum yang ada di wisata museum angkut :

Tempat parkir yang luas, bagi anda yang ingin berliburan di wisata museum angkut tidak usah kebingungan untuk mencari lahan parkir karna disini tersedia fasilitas tempat parkir yang luas.
toilet, museum aku memang memiliki fasilitas yang sangat mendukung demi kenyamanan para pengunjung salah satunya toilet umum dan sangat menjamin kebersihan dan kenyamanannya yang bertaraf internasional.
Musholla dan tempat istirahat, bagi anda yang berliburan di wisata museum angkut anda tidak usah kebingungan untuk mencari tempat istirahat atau pun tempat sholat disini sudah tersedia .

Zona di museum angkut

Anda berencana liburan di kota Malang? Ada satu museum yang unik bernama: ANGKUT, yang memiliki koleksi mobil-mobil terbaik di dunia secara lengkap yang wajib dikunjungi. Info ini bukan basa-basi semata, karena sebagai obyek pertama di Indonesia dan Asia yang memajang lebih dari 300 unit mobil antik (kuno) maupun modern, baik bermesin maupun tak bermesin. Sebagai salah satu tempat wisata unik dan baru di Malang, keberadaan museum Angkut ini telah memikat jutaan pasang mata yang kagum, baik yang telah berkunjung ke sana maupun via televisi yang tak henti-hentinya mengulasnya. Bahkan dengan mudah anda akan menemukan informasinya di internet dengan berbagai ragam .


Museum angkut di bagi beberapa zona sehingga sangat baik bagi anda memilih salah satu untuk di telusuri atau pun di kunjungi dan di bawah ini beberapa zona yang ada di museum angkut :

Hall utama
Gangster town dan broadway street
Zona Eropa
Zona edukasi
Zona Sunda kelapa Dan Batavia
Zona istana Buckingham
Zona Las Vegas
Zona Hillywood
Pasar apung nusantara

Dan di atas ini zona zona yang anda bisa kunjungi di wisata museum angkut yang sangat populer.

Sejarah museum

Sejarah Museum angkut Malang ini memiliki cerita yang cukup unik yang sangat terkenal di nusantara, museum ini hanya ada di Indonesia sehingga museum angkot ini terbesar di Asia tenggara yang mempunya koleksi transportasi 300 macam lebih mulai jaman jaman dahulu.


Wisata museum angkut ini menawarkan konsep pembelajaran dan mengedukasi kita semua untuk menambah pengetahuan dan wawasan yang bertema dengan angkutan atau transportasi dari jaman ke jaman, dan museum ini hanya ada di Indonesia tepatnya di kota Batu Jawa timur.

Penginapan atau hotel dekat museum angkut

Bagi anda yang ingin berkunjung ke kota Batu anda tidak perlu bingungn untuk mencari penginapan atau pun hotel, karna di kota Batu ini sudah tersedian penginapan atau pun hotel hotel mewah yang sangat cocok untuk menginap.

Dan bagi anda yang berkunjung ke wisata museum angkut anda tidak usah repot mencari penginapan atau pun hotel untuk beristirahat atau pun menginap, di bawah ini beberapa penginapan dekat dengan wisata museum angkut :


THE BATU - Hotel & Villas


Jl. Sultan Agung No.29, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314

No Telp (0341) 592955 -

Villa and Family Hotel Gradia

Jalan Ikhwan Hadi No. 47 - 49, Kelurahan Ngaglik, Kecamatan Batu, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311

No Telp (0341) 591812 -



Hotel Bunga Matahari

Jalan Suropati No. 49, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311

No Telp (0341) 592806 -


RiverStone Hotel & Cottage

Jalan KH. Agus Salim No.97, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65316

No Telp(0341) 524414 -


Itulah penginapan dan hotel yang bisa anda tempati jika anda ingin menghabiskan liburan anda di kota Batu tepatnya di wisata museum angkut.

Alamat dan lokasi museum angkut

Bagi anda yang ingin berkunjung ke wisata museum angkut tidak usah bingung karna letaknya strategis, jika anda belum pernah ke museum angkut anda bisa melihat plakat yang berada di jalan raya yang mengarahkan ke wisata museum angkut atau bisa melihat google mp di android anda, museum angkut terletak di kota Batu tepatnya di Jalan Terusan Sultan Agung No. 2, Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314


No Telp (0341) 595007 -


Semoga informasi diatas membantu bagi anda semua khususnya bagi anda yang ingin berliburan di kota Batu tepatnya di museum angkut ini.

COMMENTS

Nama

Kuliner Surabaya,28,Umum,2,Wisata Alam,2,wisata Batu,35,Wisata Bawah Laut,2,wisata daftar wisata di Batu,13,wisata gunung,7,Wisata Jawa Tengah,2,Wisata Jawa Timur,58,wisata kalimantan,1,Wisata Malang,2,wisata pantai,31,wisata pegunungan,2,wisata pulau,4,wisata surabaya,1,wisata terbaru di Batu,13,wisata terpopuler di Batu,13,wisata yang sangat menarik di Batu,13,
ltr
item
Surabaya Adventure: Museum Angkut Batu Malang - harga tiket masuk terbaru 2018
Museum Angkut Batu Malang - harga tiket masuk terbaru 2018
Museum Angkut Batu Malang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEipFr4ji0l7UDOYiupc2V_u22NHBJm6fA0MEKDG-VsRrzvk5UaIeRH1LSvf3jBYBoHPBAAvYJyAbCrUEWiCffFNTbVfoWVWyfCbi5V01V_7qE0jrluwSeiWCVioay3WKHm4n8p9q3ZL9vJK/s400/ma1.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEipFr4ji0l7UDOYiupc2V_u22NHBJm6fA0MEKDG-VsRrzvk5UaIeRH1LSvf3jBYBoHPBAAvYJyAbCrUEWiCffFNTbVfoWVWyfCbi5V01V_7qE0jrluwSeiWCVioay3WKHm4n8p9q3ZL9vJK/s72-c/ma1.jpg
Surabaya Adventure
https://surabayaadventure.blogspot.com/2017/03/museum-angkut-batu-malang.html
https://surabayaadventure.blogspot.com/
https://surabayaadventure.blogspot.com/
https://surabayaadventure.blogspot.com/2017/03/museum-angkut-batu-malang.html
true
4954816050252091822
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy