Taman Selecta Batu - harga tiket masuk terbaru 2018

Taman Selecta Batu



taman selecta 

Taman Selecta kota Batu Batu – kota Batu adalah kota yang sangat sangat diimpikan para traveller dari berbagai daerah di Indonesia ,karena kota ini memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa ,sehingga di juluki kota pariwisata .selain keindahan alamnya kota Batu ini sangat sangat populer dengan objek wisatanya sesuai namanya ,disini anda bisa menemukan macam macam dan jenis objek wisata ,mulai dari objek wisata alam ,wisata keluarga, wisata kuliner ,wisata sejarah dan lain lain .

Kota Batu ini cukup populer di Jawa Timur saat ini karena kota ini menjadi salah satu tempat favorit ketika liburn panjang telah tiba ,dan banyak dari penjuru di Indoneia yang ingin berkunjung ke kota ini ,selain terkenal dengan aneka objek wisatanya .kota ini memilik ciri khas sendiri dan memiliki udara yang sejuk sehingga sangat cocok untuk menghabiskan berliburan di kota ini .

Salah satunya yang cukup populer objek wisata keluarga adalah taman Selecta ,taman Selecta merupakan sebuah taman bermain yang sangat sangat menyenangkan ,apalagi bersama keluarga ,terasa mengagumkan sekali ketika mengunjungi salah satu objek wisata di Batu ,yaitu taman Selecta.

Taman rekreasi Selecta ini cukup populer di kalangan para remaja ,karena ketika liburan tiba tempat wisata ini menjadi tempat liburan terfavorit bagi para remaja ,karena taman ini memiliki beragam jenis wahana permainan dan kolam renang yang sangat luas dan sangat sangat menakjubkan .

Kota Batu selain memiliki julukan sebagai kota apel kini juga terkenal dengan kota wisata .sangat banyak sekali tempat wisata di kota Batu baik wisata alam maupun wisata modern ,dn salah satu icon kota Batu adalah taman rekreasi Selecta yang berlokasi di Desa Tulung Rejo ,Kec .Bumiaji ,Kota Batu .
Taman Seleta ini merupakan tempat wisata terpopuler di Batu saat ini ,dan sampai sekarang banyak peminat untuk berkunjung ke wisata taman Selecta ini ,selain harganya sangat murah dan terjangkau ,wisata yang satu ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga ada atau pun bersama teman teman anda .

Harga tiket masuk taman Selecta Batu


Kota Batu adalah kota pariwisata yang sangat populer dengan pesona alamnya yang sangat indah serta taman taman bermain semuanya ada di kota ini ,banyak masyarakat sekitar atau pun dari luar kota Batu menikmati suasana alam di kota ini dan juga menghabiskan waktu berliburan disini ,selain terkenal dengan objek wisatanya yang begitu populer kota Batu ini juga memiliki wisata kuliner sehingga sangat lengkap sudah kota ini menjadi salah satu daya tarik wisatawan lokal ataupun dari mancanegara sekali pun .




Taman rekreasi Selecta merupakan salah satu objek wisata favorit di kota Batu yang sudah ada jauh sebelum munculnya tempat rekreasi seperti Jatim Park, Museum Angkut dan tempat wisata terkenal lainnya. Meskipun sudah cukup berumur, tapi tempat ini masih cukup baik untuk dijadikan salah satu destinasi perjalanan wisata Anda di kota Batu. Selain taman bunga yang tertata cukup cantik, kita juga bisa menikmati berbagai fasilitas wisata lainnya seperti flyingfox, waterboom dan fasilitas lainnya yang menarik untuk dicoba. Lokasinya yang berada di dataran tinggi, membuat pengunjung dapat dengan leluasa menikmati pemandangan gunung Arjuna, gunung Panderman dan burisan bukit lainnya.

Bagi anda yang berkunjung ke wisata yang satu ini anda tidak takut untuk mengeluarkan uang banyak untuk berliburan ,karena wisata keluarga ini sangat sangat murah dan sangat terjangkau ,meskipun murah berarti bukan murahan ,di wisata yang satu ini memiliki wahana yang sangat sangat populer dan sangat fantastis ,karena taman Selecta ini banyak yang mengagumi keindahannya dan juga banyak para pengunjung dari kalangan remaja .

Untuk harga tiket masuk taman rekreasi Selecta terbaru 2017 April - Mei cukup terjangkau anda hanya mengeluarkan uag sebesar Rp .25.000 per orang untuk berkunjung ke taman Selecta ini ,dengan harga tersebut anda bisa menikmati wahana permainan kecuali ,flying fox ,naik kuda ,sky bike ,perahu ayun ,karna ini permainan berbayar ,untuk jam buka taman Selecta buka setiap pada jam 06.00 sampai dengan 18.00 .

Tips berliburan di taman Selecta Batu

Kota Batu memang layaknya sebuah kota yang dibangun sebagai tempat wisata saja, tak heran jika nama kota ini berubah menjadi Kota Wisata Batu, salah satu tempat wisata di Kota Batu yang memiliki pemandangan indah adalah Taman Selecta.





Bagi anda yang berliburan di Taman selecta ini ada beberapa tips dari saya pribadi sesuai pengalaman saya ,ow iya taman Selecta merupakan taman yang sangat cantik yang berada di kota Batu ini selain itu kebersihannya sangat sangat terjaga ,dan kenyamanan saat berlibur pun di jamin puas karena wisata ini ini sangat murah dan bisa menikmati wahana wahana yang berada di wisata Taman selecta ini .

Dan ini beberapa tips dari saya saat berliburan di wisata taman Selecta .

Pertama anda sangat sangat di larang membuang sampah apa pun karena tempat ini sangat sangat bersih dan bebas dari sampah apa pun ,dan juga tidak boleh memetik atau pun merusak tanaman dan bungan yang berada di area taman Selecta .

Yang kedua karena wisata ini sangat murah dengan menampilkan taman dan wahana yang cukup menarik ,bila anda berlibur disini untuk lebih menyesuaikan uang anda ,anda bisa membawa bekal makanan ,dan bagi yang tidak tahan dengan udara dingin jangan lupa membawa jaket tebal .

Yang ketiga bagi anda yang berlibur di taman Selecta yang hobynya berselfie atau pun berfoto jangan lupa membawa kamera terbaikmu agar bisa mengasilkan gambar gambar bagus sesuai keinginan

Yang terakhir jika anda belum berkunjung ke wisata yang satu ,wisata taman selecta bisa di tempuh dengan kendaraan pribadi atau pun kendaraan umum seperti Bus dan Angkot ,karena letaknya sangat strategis .

Itulah tips tips dari saya sebelum memulai perjalanan atau liburan anda ke ke kota Batu tepatnya di taman Selecta ,agar lebihefektif anda bisa mencontoh tips tips dari saya .

Fasilitas yang ada di wisata taman Selecta Batu

Obyek wisata Taman Selecta Batu Malang yang menawan atau Selekta adalah salah satu tempat rekreasi di Kota Batu yang menawan. Lokasi Selecta berada di ketinggian 1150 m dari permukaan laut. Tetapi hal tersebut tidak membuatnya sulit untuk di Untuk mencapai Selecta kita perlu menempuh jarak sejauh 8 km ke arah utara dari pusat pemerintahan kota Batu.



Wisata yang satu ini sangat unik dan juga sangat populer di bandingkan wisata wisata lainnya di kota Batu ,karena wisata ini memiliki taman yang begitu indah dan mempesona sehingga bnyak wisatawan yang berkunjung ke taman Selecta ini ,taman Selecta memiliki fasilitas umum yang sangat lengkap dan juga pelayanannya sangat baik ,sehingga di jamin nyaman ketika berliburan di Taman Selecta ini .

Dengan fasilitas yang lengkap yang sangat menjamin ,taman Selecta ini menjadikan salah satu tempat wisata terbaik di kota Batu ,jadi anda tak usah bingung dengan fasilitas yang di sajikan taman Selecta karena sangat sangat cocok bagi keluarga anda dan juga teman teman anda ,di bawah in beberapa fasilitas umum yang ada di wisata taman Selecta :

Tempat parkir luas ,bagi anda yang membawa kendaraan umum atau pun bersama keluarga besar jangan kebingungan mencari tempat parkir karena area parkir di wisata taman Selecta cukup luas sangat sangat mendukung untuk transportasi umum ,Bus ,dan kendaraan pribadi

Penginapan dekat area wisata taman Selecta ,bagi anda yang ingin menikmati wisata kota Batu dan mencari tempat penginapan atau pun hotel anda jangan bingung karna di kota Batu ini memiliki hotel hotel mewah dan penginapan sehingga sangat cocok jika anda berliburan di kota Batu ,terutama penginapan dekat taman Selecta .

Toilet / WC ,taman Selecta juga memiliki fasilitas umum seperti toilet umum, toilet umum di taman Selecta memiliki kebersihan yang sangat sangat terjaga dan berstandard internasional ,dan di jamin kebersihan kenyamanannya .

Rumah makan ,bagi anda yang berkunjung ke wisata taman Selecta dan tidak membawa bekal makanan ,jangan bingung di area taman Selecta tersedia rumah makan yang menyediakan menu khas kota Btu .

Penginapan atau hotel dekat wisata taman Selecta Batu

Jika anda berliburan di kota yang sangat kental dan populer dengan objek wisatanya yang sangat mempesona ini ,apalagi anda berasal dari luar kota Batu ,tentunya anda akan membutuhka tempat isitrahat atau sebuah penginapan bagi anda yang selesai menyusuri keindahan kota Batu ini ,di bawah ini ada beberapa penginapan dan hotel hotel mewah dekat wisata taman Selecta :


De View Hotel Batu
Jalan Raya Selecta No.157, Malang, Indonesia,


Villa Edelweis by DeView Hotel
jalan Raya Selecta No.157, Malang, Indonesia


hotel Wijaya
Jl. Raya Punten No. 128 Kota Batu, Malang, Indonesia, 65338

Parama Guesthouse near Selecta Batu
Jalan Glatik No.4, Gempol, Punten, Bumiaji, Malang, Indonesia, 65338


Spencer Green Hotel
Jalan Raya Punten No.86, Malang, Indonesia, 65338

Inilah hotel atau pun penginapan yang dekat dengan wisata taman Selecta Malang yang bisa anda kunjungi untuk bermalam atau pun beristirahat seusai menyusuri kota Batu .


Alamat dan lokasi wisata Taman Selecta Batu
Bagi anda yang ingin berlibur ke wisata taman Selecta ,dan mtidak tau untuk menuju ke wisata taman Selecta ini ,caranya cukup mudah karena wisata yang satu ini letaknya sangat strategis anda bisa melihat plakat berwarna hijau untuk menuju lokasi taman Selecta dan juga bisa memakai Google Map di android kamu ,wisata taman Selecta ini terletak jalan raya Selecta No 1,Desa tulungrejo Bumiaji kota Batu ,Jawa Timur .

COMMENTS

Nama

Kuliner Surabaya,28,Umum,2,Wisata Alam,2,wisata Batu,35,Wisata Bawah Laut,2,wisata daftar wisata di Batu,13,wisata gunung,7,Wisata Jawa Tengah,2,Wisata Jawa Timur,58,wisata kalimantan,1,Wisata Malang,2,wisata pantai,31,wisata pegunungan,2,wisata pulau,4,wisata surabaya,1,wisata terbaru di Batu,13,wisata terpopuler di Batu,13,wisata yang sangat menarik di Batu,13,
ltr
item
Surabaya Adventure: Taman Selecta Batu - harga tiket masuk terbaru 2018
Taman Selecta Batu - harga tiket masuk terbaru 2018
Taman Selecta Batu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhPd6HBLy5pI_9VHlsz-3GSXcfeUyzR3KFgG7hmrcJdgYcvpAVmuWKa7iBoy8rdzj9g12GBms_WuBDbA9MyxF6YL4BCk_Birr9bTTYIjTAsYsvXb4RK-TZJoD7LhN5JfA0fOlsY3szwJzkP/s400/ts4.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhPd6HBLy5pI_9VHlsz-3GSXcfeUyzR3KFgG7hmrcJdgYcvpAVmuWKa7iBoy8rdzj9g12GBms_WuBDbA9MyxF6YL4BCk_Birr9bTTYIjTAsYsvXb4RK-TZJoD7LhN5JfA0fOlsY3szwJzkP/s72-c/ts4.jpg
Surabaya Adventure
https://surabayaadventure.blogspot.com/2017/03/taman-selecta-harga-tiket.html
https://surabayaadventure.blogspot.com/
https://surabayaadventure.blogspot.com/
https://surabayaadventure.blogspot.com/2017/03/taman-selecta-harga-tiket.html
true
4954816050252091822
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy