Wisata pantai ngantep - yang sangat eksotis dan memiliki kisah religius

wisata pantai terpopuler di malang,wisata pantai di malang,wisata pantai ngantep

 
wisata pantai nganteb
pantai nganteb

Wisata pantai nganteb Malang - Para Sahabat Pantai Malang sudahkah anda pernah menjelajah Ke Pantai Nagantep?Apabila belum kami akan mengupas sisi keindahaan Pantai ini. Malang Selatan memang sudah lama   dikenal sebagai surganya pantai, terdapat sekitar 100 pantai terdapat pada Malang & hampir 60% pantai belum tereksplore sehingga sangat terjaga keasrian pantai yang terdapat pada Malang, Pantai ini memiliki air yg biru & jernih pada padu dengan pasir putih yang dagi.

Pantai Ngantep Malang Selatan Yang Eksotis

Pantai Ngantep nir akan kalah menggunakan pantai-pantai yg terdapat di Malang lainnya. Pantai ini memilki ciri spesial   tersendiri menggunakan estetika laut & pasir putihnya, deburan ombak yg cukup akbar & batu karang yg menjulang pada pinggir pantai menambah keindahan Pantai Ngantep, selain itu pepohonan yg terdapat di pinggir pantai terkena angin yang dibawa ombak terlihat menyejukan hati.
Deskripsi Pantai Ngantep

Pantai Ngantep galat satu pantai yg sangat cocok buat di jadikan sebagai loka surfing karena memiliki gelombang ombak yg cukup akbar. Dan pantai ini hampir tidak mempunyai bebatuan karang, gelombang ombak yang akbar mengundang wisatawan menurut Amerika, Australia, Kanada, dan Inggris buat menjajal surfing pada Pantai Ngantep.

Untuk pemula Pantai ini pula cocok buat pada jadikan loka belajar surfing meskipun gelombang ombak yg cukup besar . Sekitar 10 meter berdasarkan bibir pantai gelombang ombak yang pas buat belajar surfing di Pantai Ngantep, namun sayang saat anda telah berada didepan pantai masih ada goresan pena “Dilarang Berenang Di Lokasi Pantai Ini” menginggat demi keselamat pengunjung kita patuhi peraturan yg ada.

Pantai Ngantep Malang Selatan Yang Eksotis

wisata pantai nganteb


Dan menjadi gantinya anda berenang di muara sungai yg berada di sebelah timur Pantai Ngantep. Dimuara pantai jua memiliki air yang jernih & bersih sama halnya menggunakan kondisi Pantai Ngantep, apabila anda berenang di mura sungai akan lebih tenang & nir khawatir dari gelombang ombak yg relatif akbar, dengan pemandangan yang cukup indah akan terasa menyenagkan.

Pantai Ngantep jua dikenal menjadi tempat religi dimana terdapat sebuah makam yang syahdan merupakan yang membabat alas pada area pantai ini. Makam tersebut masih ada di sebuah pendopo yang ada pada Gunung Batok, Gunung batok sendiri tidak telalu tinggi hanya memiliki ketinggian lebih kurang 50 meter saja, gunung ini pula di anggap keramat berdasarkan masyarak kurang lebih Pantai Ngantep.
Fasilitas Pantai Ngantep

Di areal Pantai Ngantep terdapat warung-warung yg menjual aneka makanan ringan dan jua terdapat yg menjual makanan berat. Sehingga Sahabat Pantai Malang tidak usah repot-repot membawa bekal berdasarkan rumah, soal harga makanan di daerah Pantai Ngantep anda tidak perlu khawatir karena relatif terjangkau, nir hanya warung saja yg tersedia pada Pantai Ngantep.

Pantai Ngantep Malang Selatan Yang Eksotis

wisata pantai nganteb

Di Pantai Ngantep juga telah pada bangun tempat kerja wisata dan huma parkir yang relatif luas yg akan menciptakan nyaman para pengunjung. Tidak hanya itu poly sekali penduduk sekitar mendirikan kios & warung kopi, dan pula masih ada penginapan apabila anda menurut luar kota Malang yg di buka buat umum, dengan membayar tarif sebanyak Rp.100.000 – Rp.150.000 per kamar, satu kamar mampu di huni 4 hingga 5 orang jadi anda sanggup membayar patungan menggunakan sahabat anda.
Rute Pantai Ngantep

Pantai Ngantep terletak pada Dusun Sukorejo, Desa Tumpakrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Pantai ini di kelola sang pihak perhutani dan warga  sekitar Pantai Ngantep, jalan menuju Pantai Ngantep relatif gampang di lalui dengan kendaraan eksklusif.

Apabila anda menurut sentra Kota Malang anda mampu menuju ke Pasar Gadang, dan lanjutkan ke Bululawang & Godanglegi sesampai pada Gondanglegi ikuti petunjuk arah ke Pantai Balekambang, sebab pantai Ngantep satu arah menggunakan Pantai Balekambang sebagai akibatnya anda akan berpatok dengan Pantai Balekambang, apabila anda susah menemukan Pantai Ngantep bertanyalah dengan rakyat kurang lebih letak Pantai Ngantep.
semoga liburan anda bersama keluarga atau teman teman anda menyenangkan di pantai nganteb ini yang sangat indah  ,terima kasih

COMMENTS

Nama

Kuliner Surabaya,28,Umum,2,Wisata Alam,2,wisata Batu,35,Wisata Bawah Laut,2,wisata daftar wisata di Batu,13,wisata gunung,7,Wisata Jawa Tengah,2,Wisata Jawa Timur,58,wisata kalimantan,1,Wisata Malang,2,wisata pantai,31,wisata pegunungan,2,wisata pulau,4,wisata surabaya,1,wisata terbaru di Batu,13,wisata terpopuler di Batu,13,wisata yang sangat menarik di Batu,13,
ltr
item
Surabaya Adventure: Wisata pantai ngantep - yang sangat eksotis dan memiliki kisah religius
Wisata pantai ngantep - yang sangat eksotis dan memiliki kisah religius
wisata pantai terpopuler di malang,wisata pantai di malang,wisata pantai ngantep
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEinoBNykbKXAsO7l0lHkQzB1G6lk98QHfOSJEjk2tdMcUoLEKakFwyo40dcMtXPT7sExwOyLrUgSsQBIDOPFZOmldz1ZpKDnfSBYB26zmrkO99tMI1N88qypBxzBpbfPvvHOUTuLvPxK9MD/s400/Screenshot_94.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEinoBNykbKXAsO7l0lHkQzB1G6lk98QHfOSJEjk2tdMcUoLEKakFwyo40dcMtXPT7sExwOyLrUgSsQBIDOPFZOmldz1ZpKDnfSBYB26zmrkO99tMI1N88qypBxzBpbfPvvHOUTuLvPxK9MD/s72-c/Screenshot_94.png
Surabaya Adventure
https://surabayaadventure.blogspot.com/2017/09/wisata-pantai-ngantep.html
https://surabayaadventure.blogspot.com/
https://surabayaadventure.blogspot.com/
https://surabayaadventure.blogspot.com/2017/09/wisata-pantai-ngantep.html
true
4954816050252091822
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy