Wisata pantai wonogoro Malang selatan yang sangat menarik

wisata pantai terpopuler di malang,wisata pantai di malang ,wisata pantai wonogoro

 
wisata pantai di malang
pantai wonogoro

wisata pantai wonogoro Malang - Berlibur ke Malang memang sangat menyenangkan selain udara yg dingin, Malang jua memiliki destinasi loka wisata yang relatif banyak, mulau dari edukasi, religi, alam, sejarah, masakan & lain-lainnya.
Pantai Wonogoro Dan Taman Ayu Malang Selatan

Pantai wonogoro

Salah satu destinasi tempat wisata di Malang yg lagi terkenal dikalangan anak muda merupakan pantai. Banyak sekali inovasi-inovasi pantai baru pada Malang dan membuat para wisatawan ingin menjelajahi pantai yang ada di Malang, galat satunya Pantai Wonogoro dan Pantai Taman Ayu yang masih perawan & berada pada Dusun Sukorejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang.

wisata pantai di malang
Pantai Wonogoro ini masih satu garis dengan pantai yg telah populer lebih dahulu yaitu Pantai Ngantep. Jika anda berkunjung ke Pantai Ngantep tidak terdapat salahnya anda juga megunjungi Pantai Wonogoro dan Pantai Taman Ayu, pantai ini nir kalah cantik menggunakan pantai-pantai yang ada pada Malang lainya, dengan suasana yang masih sepi dan belum banyak pengunjungnya pantai ini sangat direkomendasikan buat tujuan berlibur.

Untuk menuju ke Pantai Wonogoro anda bisa mengunakan tunggangan eksklusif anda, karena jalur buat angkutan umum menuju Pantai Wonogoro dan Taman Ayu masih belum tersedia. Anda mampu mengunakan motor atau mobil anda & jalan menuju pantai ini sudah baik menggunakan jadinya Jalur Lintas Selatan tetapi terdapat jalan memang relatif rusak kurang lebih 2,5 Km menuju kepintu masuk.
Pantai Wonogoro Dan Taman Ayu Malang Selatan

Pantai Wonogoro

wisata pantai di malang

Jika anda berangkat berdasarkan sentra kota ikuti saja petunjuk arah menuju Pantai Balekambang yang menunjuk ke selatan. Yang akan melewati Bululawang, Krebet & Gondanglegi sesudah di sesampai di Gondanglegi ikuti petunjuk arah menuju Pantai Balekambang, selesainya itu anda akan bertemu perempatan Jalur Lintas Selatan bila kekanan menuju Pantai Balekambang ambil ke arah ke arah kiri munuju Pantai Ngantep.

Letak ke 2 pantai ini berada pada sebelah barat Pantai Ngantep, meski satu areal wisatawan tidak mengetahui eksistensi pantai ini lantaran tersembunyi di kembali hutan & bukit yang rimbun, Meski pengunjung kedua pantai ini nir terlalu banyak tetapi membuat wisatawan bahagia akan terasa pantai ini milik pribadi.
Deskripsi Pantai Wonogoro

Pantai Wonogoro ini tidak jauh beda misalnya pantai lainnya yaitu memiliki gelombang ombak relatif besar . Hamparan pasir putih dan bercampur besi sepanjang sekitar 1 Km menjadi ciri spesial   Pantai Wonogoro, & juga anda jua dapat menikmati estetika menggunakan pemandangan laut tanggal spesial   pantai selatan yang populer menggunakan ombaknya,  buat pengunjung disarankan nir berenang pada areal pantai ini.

Di aeal Pantai Wonogoro terdapat perusahaan tambang pasir besi yang keberadaannya masih di mengenai sang warga  sekitar. Lantaran rakyat kurang lebih khawatir eksistensi perusahaan tambang ini akan menghambat alam lebih kurang Pantai Wonogoro, & juga nir memberikan laba yg lebih terhadap warga  kurang lebih & desa, buat fasilitas pada Pantai Wonogoro masih belum lengkap hanya ada beberapa warung mini   berjualan di pantai ini.
Pantai Wonogoro Dan Taman Ayu Malang Selatan

wisata pantai di malang
Pantai ini nir jauh beda menggunakan Pantai Wonogo memiliki gelombang ombak yg cukup besar . Bedanya pantai ini mempunyai pasir putih relatif agak coklat membuat pantai ini semakin eksotis, pantai ini sangat cocok buat melepas lelah, pada kesibukan anda setiap hari yang sangat padat, rasa lelah anda akan hilang dengan estetika alam yg dimiliki Pantai Taman ayu.

Pantai ini terletak di sebelah Pantai Ngantep persis pintu masuknya juga berada di Pantai Ngantep.  Anda wajib  berjalan kaki kurang lebih 30 menit menaiki bukit pada sebelah Pantai Ngantep, fasilitas pada pantai ini masih belum lengkap namun anda sanggup menafaatkan fasilitas yg berada pada Pantai Ngantep. Itulah yg bisa kami sampaikan semoga pembaca bermanfaat menggunakan artikel yang aku  buat, Terimakasih.

COMMENTS

Nama

Kuliner Surabaya,28,Umum,2,Wisata Alam,2,wisata Batu,35,Wisata Bawah Laut,2,wisata daftar wisata di Batu,13,wisata gunung,7,Wisata Jawa Tengah,2,Wisata Jawa Timur,58,wisata kalimantan,1,Wisata Malang,2,wisata pantai,31,wisata pegunungan,2,wisata pulau,4,wisata surabaya,1,wisata terbaru di Batu,13,wisata terpopuler di Batu,13,wisata yang sangat menarik di Batu,13,
ltr
item
Surabaya Adventure: Wisata pantai wonogoro Malang selatan yang sangat menarik
Wisata pantai wonogoro Malang selatan yang sangat menarik
wisata pantai terpopuler di malang,wisata pantai di malang ,wisata pantai wonogoro
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEilhh2bEi0XKYpt8e4vu30cgGCEZmy4g40Npa7sUfDQXcF1OYfjVRxxjoSNHsJdDYrHblRzw0EzK5shnQ4dXE8wOHmJYJiiAZ_DRwWCk_ZKkuit8BzchyGSttfeumZyOHxYwnvhyphenhyphen1-STKGP/s400/Screenshot_90.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEilhh2bEi0XKYpt8e4vu30cgGCEZmy4g40Npa7sUfDQXcF1OYfjVRxxjoSNHsJdDYrHblRzw0EzK5shnQ4dXE8wOHmJYJiiAZ_DRwWCk_ZKkuit8BzchyGSttfeumZyOHxYwnvhyphenhyphen1-STKGP/s72-c/Screenshot_90.png
Surabaya Adventure
https://surabayaadventure.blogspot.com/2017/09/wisata-pantai-wonogoro.html
https://surabayaadventure.blogspot.com/
https://surabayaadventure.blogspot.com/
https://surabayaadventure.blogspot.com/2017/09/wisata-pantai-wonogoro.html
true
4954816050252091822
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy