Wisata Teluk Asmoro - pantai yang begitu eksotis dan menawan di Malang selatan

wisata pantai terpopuler di malang,wisata pantai di malang,wisata pantai teluk asmoro

wisata pantai teluk asmoro
pantai teluk asmoro

Wisata pantai teluk asmoro - Malang menemukan satu lagi wisata pantai yg relatif latif dan layak buat di jadikan planning liburan anda. Pantai ini masih asri dan alami belum banyak yang mengetahui dan pantai ini masih belum ada yg mengelola, pantai ini bernama Pantai Teluk Asmoro pantai yg memiliki pesona pantai & alam yg luar biasa, pantai ini lagi hits beberapa bulan terakhir dan poly wisatawan bertanya-tanya dengan pantai ini.

Pantai Teluk Asmoro terletak pada berada pada Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Jarak menurut Kota Malang ke Pantai Teluk Asmoro lebih kurang 73 KM, dari sentra kota langsung saja menuju ke arah selatan menuju Gadang & Bululawang ikuti papan petunjuk arah yang sudah tersedia di pinggir jalan, selesainya pada pertigaan Krebet ikuti petunjuk arah ke Pantai Sendang Biru.

Sebenarnya pintu masuk Pantai Teluk Asmoro terdapat 2 lewat pantai Clungup & Pantai Goa Cina Apabila anda lewat pintu masuk Goa Cina sangat jauh tetapi anda akan menikmati beberapa pantai cukup eksotis, tetepi bila anda lewat Pantai Clungup anda akan melewati hutan bakau yg sangat rimbun & lewat jalan setapak, yg sangat menantang bepergian anda, pantai ini terletak di sebelah barat Pantai Clungup tetapi kita akan memutar arah.

Pantai Teluk Asmoro Malang Selatan Yang Eksotis

wisata pantai teluk asmoro
Pantai Teluk Asmoro merupakan pantai yang sangat latif & alami beberapa pulau menghiasi pantai ini. Seperti dengan namannya pantai ini membangun teluk kecil dan memiliki gelombang ombak yg cukup damai, dan mempunyai air laut yg cukup jernih batu karang dan trumbu karang terlihat kentara di Pantai Teluk Asmoro, ikan-ikan kecil yang anggun berkeliaran dan terlihat jelas di Pantai Teluk Asmoro.

Apabila anda pecinta estetika bawah laut disini tempatnya yg pas buat snorkeling & berenang. Anda nir usah khawtir buat gelombang ombak di Pantai Teluk Asmoro pantai ini terhalang menggunakan Pulau yang ada pada depan Pantai Teluk Asmoro, pada pantai sangat terjaga kebersihannya kareana pada pantai ini belum banyak wisatawan yang mengetahui letak pantai ini, jalan yg cukup sulit & ekstrim menciptakan wisatawan berfikir 2 kali menuju Pantai Teluk Asmoro.

Pantai Teluk Asmoro Malang Selatan Yang Eksotis

wisata pantai teluk asmoro
apabila anda ingin bermalam di Pantai ini bertanyalah penduduk kurang lebih sebab area pantai ini sangat sepi & tersembunyi. Takutnya terjadi yang nir pada inginkan pada Pantai Teluk Asmoro ini, lantaran memiliki suasna yg sepi jauh dari perkampungan warga  yg memasuki hutan & ladang rakyat kurang lebih, jadi anda poly-banyak bertanya kepada rakyat sekitar mengenai Pantai Teluk Asmoro.

Di Pantai Teluk Asmoro ini masih belum ada orang berjualan kuliner jadi anda wajib  membawa bekal sendiri dari rumah anda. Tapi ingat ya Sahabat Pantai Malang bekas sampah anda bawa pergi balik , buat menjaga kelestarian alam Pantai Teluk Asmoro ini & jangan Mengganggu lingkungan alam di kurang lebih Pantai Teluk Asmoro ini, itulah yang bisa saya sampaikan, Terimakasih .

COMMENTS

Nama

Kuliner Surabaya,28,Umum,2,Wisata Alam,2,wisata Batu,35,Wisata Bawah Laut,2,wisata daftar wisata di Batu,13,wisata gunung,7,Wisata Jawa Tengah,2,Wisata Jawa Timur,58,wisata kalimantan,1,Wisata Malang,2,wisata pantai,31,wisata pegunungan,2,wisata pulau,4,wisata surabaya,1,wisata terbaru di Batu,13,wisata terpopuler di Batu,13,wisata yang sangat menarik di Batu,13,
ltr
item
Surabaya Adventure: Wisata Teluk Asmoro - pantai yang begitu eksotis dan menawan di Malang selatan
Wisata Teluk Asmoro - pantai yang begitu eksotis dan menawan di Malang selatan
wisata pantai terpopuler di malang,wisata pantai di malang,wisata pantai teluk asmoro
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEig8PPMjF3h8CjTtpBDxjgCjFsxKZ6MxAFn5Tq-MlOJYESjLJs5uQX6Uro-Lw8dbD6Y53I6jGAseecy-13t3ijdSquhzMnGTjREvFmrxbHaR7IniKsvRiUFhIbWnVCfP1SotgubUs2pkoP6/s400/Screenshot_104.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEig8PPMjF3h8CjTtpBDxjgCjFsxKZ6MxAFn5Tq-MlOJYESjLJs5uQX6Uro-Lw8dbD6Y53I6jGAseecy-13t3ijdSquhzMnGTjREvFmrxbHaR7IniKsvRiUFhIbWnVCfP1SotgubUs2pkoP6/s72-c/Screenshot_104.png
Surabaya Adventure
https://surabayaadventure.blogspot.com/2017/09/wisata-teluk-asmoro.html
https://surabayaadventure.blogspot.com/
https://surabayaadventure.blogspot.com/
https://surabayaadventure.blogspot.com/2017/09/wisata-teluk-asmoro.html
true
4954816050252091822
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy