Pantai tambak asri yang sangat indah dan masih perawan kelestarian alamnya wajib untuk mencobanya

wisata pantai tambak asri,wisata pantai di malang,wisata pantai hit


wisata panttai di malang

Wisata pantai tambak asri - Wisata pantai di Malang memang tidak ada habisnya. Banyak sekali deretan pantai yang indah dan eksotis di kota berjuluk East of Java ini. Sebagian sudah dikelola menjadi obyek wisata populer, namun tak sedikit pula pantai yang statusnya hingga kini masih alami dan belum dikenal banyak orang. Salah satu pantai yang masih perawan alias belum terjamah adalah Pantai Tambak Asri. Terletak di Desa Tambakasri, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, pantai ini menawarkan pesona alami yang sungguh indah. Pantai Tambak Asri memang belum dikenal oleh wisatawan bahkan oleh sebagian warga Malang sendiri. Hal ini dikarenakan kurangnya promosi  serta belum adanya pengelola resmi di pantai tersebut. Menurut masyarakat setempat, pantai perawan ini pertama kali diperkenalkan oleh sejumlah mahasiswa dari Unmer saat datang ke Pantai Tambak Asri.

Malang memang dari dulu sudah teekenal dengan wisatanya yang menawan terbukti hampir setiap pekan atau hari libur Malang selalu di padati wisatawan dari berbagai kota dan daerah. Khususnya Kabupaten Malang atau yang terkenal dengan Malang Selatan, wilayah di bagian selatan ini memiliki berbagai macam tempat wisata terutama wisata pantai,  pantai-pantai yang berada di Malang memiliki keindahan yang tidak kalah indah dengan pantai-pantai yang  berada di daerah lain.

Malang memang memiliki potensi wisata yang besar, termasuk wisata pantai. Malang, terutama kabupaten Malang masih memiliki banyak pantai yang belum banyak terjamah oleh wisatawan, salah satunya adalah pantai yang di sebut pantai perawan ini .

Beberapa tahun terakhir selalu ada pantai yang bermunculan yang ada di Malang salah satunya Pantai Tambakasri yang juga di sebut pantai perawan ini. Pantai Tambakasri merupakan destinasi wisata baru yang ada di Malang Selatan, pantai yang masih asri ini belum banyak dikenal bahkan pantai ini belum banyak terdengar di masyarakat Malang sendiri, dan membuat banyak wisatawan yang penasaran dengan pantai ini.


Fasilitas dan suasana di pantai tambak asri

wisata pantai di malang

Karena memang tempat ini masih belum terlalu ramai dengan pengunjung atau wisatawan, fasilitas penunjang yang bisa anda temukan memang masih minim. Hanya ada beberapa fasilitas seperti gazebo yang bisa anda gunakan untuk bersantai sambil melihat-lihat pemandangan ombak yang bergulung di lautan, lahan parkir yang telah disediakan juga lumayan memadai dan luas bagi anda yang membawa kendaraan pribadi, selain itu anda bisa menghabiskan malam di sana dengan mendirikan tenda di area berkemah yang ada sekitar pantai. Untuk warung sendiri memang tidak banyak, namun anda bisa menemukan beberapa di area dekat pantai jika anda lapar atau haus.

Rute dan harga tiket masuk wisata pantai tambak asri 

wisata pantai di malang

Obyek wisata Pantai Tambak Asri dibuka selama 24 jam untuk para wisatawan yang mau berkunjung, dan juga anda yang akan kesana tidak perlu membayar tiket masuk, hanya perlu membayar biaya tiket parkir saja bagi yang membawa kendaraan pribadi.

Ada rute kedua yang bisa anda ambil yaitu lewat Dampit jika dari Malang Kota-Gadang-Bululawang-Turen-Dampit-Sukodono-Sidoasri. Untuk jalur kedua ini cukup memangkas waktu dengan waktu normal sekitar 2,5-3 jam perjalanan, disarankan jika anda pergi ke pantai ini menggunakan motor saja agar bisa lebih cepat, kalau menggunakan mobil akan memakan waktu lama dengan jalan sepit dan naik gunung.


Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda keluarga anda dan teman teman anda yang ingin berliburan di oantai tambak asri ini .sesuai namanya memang sungguh asri dan sangat sangat masih terjaga alamnya dan dijamin liburan anda menyenangkan .

COMMENTS

Nama

Kuliner Surabaya,28,Umum,2,Wisata Alam,2,wisata Batu,35,Wisata Bawah Laut,2,wisata daftar wisata di Batu,13,wisata gunung,7,Wisata Jawa Tengah,2,Wisata Jawa Timur,58,wisata kalimantan,1,Wisata Malang,2,wisata pantai,31,wisata pegunungan,2,wisata pulau,4,wisata surabaya,1,wisata terbaru di Batu,13,wisata terpopuler di Batu,13,wisata yang sangat menarik di Batu,13,
ltr
item
Surabaya Adventure: Pantai tambak asri yang sangat indah dan masih perawan kelestarian alamnya wajib untuk mencobanya
Pantai tambak asri yang sangat indah dan masih perawan kelestarian alamnya wajib untuk mencobanya
wisata pantai tambak asri,wisata pantai di malang,wisata pantai hit
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgUogRRdnctAodKLM9y2vO615N3RwSr5GPuWvhM4mSQoQNO7_-cb-r8eRkt4TTu_SqCIkbEgy8o8y5zIY_tpi9rBktDiiMrssi_Eyf26r1Zdto-IlwAUb1SBoF78lV5rHMWKyWg1YA50JnG/
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgUogRRdnctAodKLM9y2vO615N3RwSr5GPuWvhM4mSQoQNO7_-cb-r8eRkt4TTu_SqCIkbEgy8o8y5zIY_tpi9rBktDiiMrssi_Eyf26r1Zdto-IlwAUb1SBoF78lV5rHMWKyWg1YA50JnG/s72-c/
Surabaya Adventure
https://surabayaadventure.blogspot.com/2018/01/pantai-tambak-asri.html
https://surabayaadventure.blogspot.com/
https://surabayaadventure.blogspot.com/
https://surabayaadventure.blogspot.com/2018/01/pantai-tambak-asri.html
true
4954816050252091822
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy