Wisata pantai pancer yang sangat asri sangat cocok untuk liburan keluarga

wisata pantai pancer

wisata panyai di malang

Wisata pantai pancer -Banyak sekali pantai indah di Jawa Timur, berjajar dari Kabupaten Banyuwangi, Jember, Lumajang, Malang, hingga Ponorogo, Pacitan, dan Trenggalek. Semuanya indah dan menawan dengan keunikannya masing-masing, sangat layak menjadi jujugan wisata ketika libur tiba.

Nama Pantai Pancer sendiri mungkin masih asing bagi pecinta wisata alam, khususnya di pantai selatan Kabupaten Malang. Namun, keindahan alamnya cukup layak untuk disebut surga yang tersembunyi di kawasan Sumber manjing wetan .

Pernahkah kalian mendengar Pantai Pancer? Masih asing atau malah sudah pernah berkunjung? Merupakan salah satu pantai di kabupaten Malang yang belum terkenal. Padahal pantai ini menyimpan sejuta keelokan alam yang sayang sekali untuk dilewatkan. Pantai ini terletak di Desa Sidosari, Tirtoyudo Kecamatan Sumbermanjing Wetan, kabupaten Malang, Jawa Timur. Untuk menuju ke pantai ini, ada dua elective jala yang dapat kita lewati. Yang pertama adalah dari Malang ke selatan ikuti petunjuk yang menuju ke pantai Sendangbiru, sebelum pom bensin yang terakhir, terdapat pertigaan. Nah, disitu kita ambil jalan yang lurus mengikuti petunjuk ke Klepu, lalu ikuti petunjuk ke Sidosari.

wisata pantai di malang

Ketika telah sampai di Desa sidosari, kita hanya perlu mengkuti papan petunjuk ke Pantai Perawan. Dan, selain kita bisa ke Pantai Perawan, kita bisa ke Pantai Klatakan juga. umtuk jalur yang kedua, dari Malang ke Selatan dan kita ikuti petunjuk ke Pantai Sendang biru, kemudian ke Desa Sitiarjo dan setelah melewati jalan bukit hutan jati akan ada pertigaan Desa Kedung Benteng, dan selanjutnya kita belok ke kiri menuju ke Desa Sidosari dan Desa Tambak Asri.

Keeksotisan pantai pancer

wisata pantai di malang

Pantai Pancer ini merupakan pantai yang masih alami dan asri. Selain masih asri dan alami, pantai ini juga masih bersih dan rapi. Belum ada sampah-sampah yang berserakan di sekitarnya. Mungkin ya karena belum banyak pengun jung yang datang ke pantai ini.maka dari itu, pantai ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Jika dilihat dari atas, tampaklah hamparan luar birunya laut yag dikelilingi oleh bukit-bukit hijau yang tentu saja masih sangat alami dan segar serta dikelilingi oleh pasir pantai yang masih sangat bersih tanpa ternoda oleh sampah-sampah masyarakat. Ombaknya yang tidak terlalu tinggi membuat kita merasa sangat dimanjakan oleh indahnya bentangan alam, yang didukung oleh sepoi-sepoi angin yang berhembus akan semakin membuat kita enggan untuk meninggalkan pantai ini. Jika sudah bersantai-santai di pantai ini, maka ita pasti akan lupa untuk pulang. Sejuknya alam hijau dan biru ini akan sangat menggoda untuk dikunjungi.

Jadi bagi kamu yang suka ke pantai sangat cocok pantai pancer yang sangat imdah nan asri ini menyajikan berbagai keindahan alam yang mungkin anda belum di temukan di pantai pantai lainnya yang ada di Malanag, dan anda wajib mencobanya.

COMMENTS

Nama

Kuliner Surabaya,28,Umum,2,Wisata Alam,2,wisata Batu,35,Wisata Bawah Laut,2,wisata daftar wisata di Batu,13,wisata gunung,7,Wisata Jawa Tengah,2,Wisata Jawa Timur,58,wisata kalimantan,1,Wisata Malang,2,wisata pantai,31,wisata pegunungan,2,wisata pulau,4,wisata surabaya,1,wisata terbaru di Batu,13,wisata terpopuler di Batu,13,wisata yang sangat menarik di Batu,13,
ltr
item
Surabaya Adventure: Wisata pantai pancer yang sangat asri sangat cocok untuk liburan keluarga
Wisata pantai pancer yang sangat asri sangat cocok untuk liburan keluarga
wisata pantai pancer
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi9K_UWfCtSwDFU-2DZ4d3Yb6jam0CFyNmp75fJuLcgwQ-HXIkwGeuuwDR8AsNeIzl-dQ3GsroJ2VQ_lxrTgmmKqyB43SlpBSxnEkPUFQr97rWEAy8DU-0T6GjruULKjQ8EGuPfvyfjxOwu/
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi9K_UWfCtSwDFU-2DZ4d3Yb6jam0CFyNmp75fJuLcgwQ-HXIkwGeuuwDR8AsNeIzl-dQ3GsroJ2VQ_lxrTgmmKqyB43SlpBSxnEkPUFQr97rWEAy8DU-0T6GjruULKjQ8EGuPfvyfjxOwu/s72-c/
Surabaya Adventure
https://surabayaadventure.blogspot.com/2018/01/pantaipancer.html
https://surabayaadventure.blogspot.com/
https://surabayaadventure.blogspot.com/
https://surabayaadventure.blogspot.com/2018/01/pantaipancer.html
true
4954816050252091822
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy