Pesona wista pantai banyu anjlok yang begitu unik nan eksotis

wisata banyu anjlok,wisata pantai terpopuler di malang,wisata pantai dimalang


wisata pantai di malang


Wisata pantai banyu anjlok - Bagi beberapa wisatawan pasti belum tahu pantai malang yang satu ini, dimana pantai tersebut telah diberkati sebuah air terjun yang sangat indah dan langsung menghadap ke samudra luas. Namanya adalah Pantai Banyu Anjlok, dimana ditempat ini terdapat sebuah pantai yang memiliki air terjun dengan warna air yang sangat jernih dan pemandangan tiada tara. Bisa dipastikan bahwa pengunjung akan sangat betah saat berkunjung ke Pantai Banyu Anjlok Malang ini.

kawasan wisata pantai saat ini adalah kawasan wisata yang sedang rama di kunjungi saat liburan telah datang, salah satu yang sedang menjadi pencaraian para traveler adalah wisata Pantai Banyu Anjlok Malang yang sedang di gemari. Karena Pantai ini memiliki pemandangan yang sangat unik dengan pemandangan yang sangat cantik.Selain air terjunnya, di pantai banyu anjlok juga tidak kalah menariknya, pemandangan yang sangat indah dan mempesona dengan hamparan pasir putih yang luas ditemani deburan ombak yang cukup besar dan juga dikelilingi beberapa bukit yang ada disisinya, ditambah dengan air terjunnya yang menghadap langsung ke samudra yang luas.Selain air terjunnya, di pantai banyu anjlok juga tidak kalah menariknya, pemandangan yang sangat indah dan mempesona dengan hamparan pasir putih yang luas ditemani deburan ombak yang cukup besar dan juga dikelilingi beberapa bukit yang ada disisinya, ditambah dengan air terjunnya yang menghadap langsung ke samudra yang luas.

Kawasan wisata Pantai Banyu Anjlok Malang sendiri terletak di Desa Purwodadi Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang, Jawa Timur. Bila anda berangkat dari kota malang, anda dapat menuju ke selatan menuju arah kota Dampit, setelah bertemu, anda harus mengambil arah ke Lumajang, setelah itu anda akan bertemu pertigaan, lalu anda dapat mengambil arah kanan yang mana menuju pantai Si Petot dan Pujiharjo, anda dapat mengikuti terus jalan utama tersebut hingga bertemu dengan pertigaan kembali yang memiliki papan petunjuk Pantai Lenggoksono dan Pantai wediawu.

Sejarah wisata pantai banyu anjlok

wisata pantai di malang

Kata "Banyu Anjlok" merupakan sebuah nama yang diambil dari kosa kata bahasa Jawa, yang jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia berarti Air yang Jatuh (Banyu=Air) dan (Anjlok=Jatuh). Pantai Banyu Anjlok Malang ini menjadi salah satu dari sekian banyak pantai berpanorama indah dan memesona mata yang ada di Kabupaten Malang, Jawa Timur.
Salah satu seorang yang membuat Pantai Banyu Anjlok ini menjadi istimewa adalah pada Pantai Banyu Anjlok terdapat sebuah air terjun yang menghadap langsung ke lautan lepas.

Lokasi rute wisata pantai banyu anjlok

wisata pantai di malang

Jarak dari pusat kota Malang kurang lebih memakan waktu 4 jam perjalanan menuju ke Air Terjun Banyu Anjlok. Letak Pantai Banyu Anjlok ini berada di Desa Purwodadi, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang. Untuk sampai kesana, traveller bisa mengarah ke selatan Kabupaten Malang, tepatnya ke Kecamatan Dampit. Setelah itu teruskan perjalanan ke arah Kabupaten Lumajang, hingga nanti bertemu dengan pertigaan Kecamatan Tirtoyudo. Ambil arah kanan yang menuju Pujiharjo dan Pantai Sipelot. Jarak dari pertigaan Tirutoyudo ke arah Banyu Anjlok kurang lebih 30 km.
 
Agar anda bisa tiba di lokasi Pantai Banyu Anjlok maka anda bisa menggunakan sepeda motor, pasalnya jalanan disana yang sangat sempit dan hanya cukup untuk dilewati oleh sepeda motor, oleh karena itu kendaraan roda empat tidak dapat masuk. Dan yang anda perlu ingat dan ketahui bahwa di sisi kiri jalanan sempit tersebut telah terdapat jurang yang menggangga.

COMMENTS

Nama

Kuliner Surabaya,28,Umum,2,Wisata Alam,2,wisata Batu,35,Wisata Bawah Laut,2,wisata daftar wisata di Batu,13,wisata gunung,7,Wisata Jawa Tengah,2,Wisata Jawa Timur,58,wisata kalimantan,1,Wisata Malang,2,wisata pantai,31,wisata pegunungan,2,wisata pulau,4,wisata surabaya,1,wisata terbaru di Batu,13,wisata terpopuler di Batu,13,wisata yang sangat menarik di Batu,13,
ltr
item
Surabaya Adventure: Pesona wista pantai banyu anjlok yang begitu unik nan eksotis
Pesona wista pantai banyu anjlok yang begitu unik nan eksotis
wisata banyu anjlok,wisata pantai terpopuler di malang,wisata pantai dimalang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi8fhC-Z7kamlltHO0pb7vmNhYV4l8alMj2a7mbK3_-E0DjzvE24tLxbX961JMt3CZqy5lOZebtDQuBpXFaQKBUloxbSu9M9E4GQKfWAh4ObucD4hjhg62Vx-Tn7e6zDAm91me2xfTQknuo/s400/Pantai-Banyu-Anjlok-Malang-Wisata-Pantai-dan-Air-Terjun.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi8fhC-Z7kamlltHO0pb7vmNhYV4l8alMj2a7mbK3_-E0DjzvE24tLxbX961JMt3CZqy5lOZebtDQuBpXFaQKBUloxbSu9M9E4GQKfWAh4ObucD4hjhg62Vx-Tn7e6zDAm91me2xfTQknuo/s72-c/Pantai-Banyu-Anjlok-Malang-Wisata-Pantai-dan-Air-Terjun.jpg
Surabaya Adventure
https://surabayaadventure.blogspot.com/2018/01/wista-pantai-banyu-anjlok.html
https://surabayaadventure.blogspot.com/
https://surabayaadventure.blogspot.com/
https://surabayaadventure.blogspot.com/2018/01/wista-pantai-banyu-anjlok.html
true
4954816050252091822
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy