Wisata pantai Kuta Bali - info fasilitas dan spot wisata terbaru 2018

wisata Bali,wisata pantai kuta,wisata terpopuler di Bali




wisata pantai


Wisata pantai kuta Bali – pulau Bali memang sangat terkenal destinasi wisatanya jangan heran jika di pulau ini terdapat banyak wisata wisata yang menakjubkan sehingga banyak wisatawan yang berbondong bondong berliburan di pulau Bali .

Pantai Kuta salah satunya destinasi wisata favorit di Bali. Bagi wisatawan yang berkunjung Ke Bali merasa belum lengkap liburnya jika tidak mampir ke Pantai Kuta yang lokasinya mudah ditempuh kendaraan.
Pantai Kuta Bali ini mempunyai lokasi yang sangat strategis dan sangat dijangkau oleh para pengunjung. Berlokasi di Kecamatan Kuta, pantai ini lokasinya berada di arah selatan Kota Denpasar yang merupakan ibukota Provinsi Bali. Para pengunjung bisa menempuh Pantai Kuta dengan perjalanan tak kurang lebih 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Keindahan Pantai Kuta pun sudah terkenal sejak dulu. Bahkan para wisatawan mancanegara sudah meramaikan Pantai Kuta sejak awal tahun 1970-an. Dan mau tidak mau, keberadaan Pantai Kuta ini pun mempunyai dampak sangat positif bagi masyarakat Bali secara umum. Terutama dampak positif terkait kondisi ekonomi masyarakat setempat.

Di Pantai Kuta, wisatawan dijamin aman dan nyaman karena penjagaan dari Satgas Pantai Kuta memberikan penjagaan terbaik bagi wisatawan yang kemungkinan takut ada gangguan kriminalitas dan kejahatn lainnya. Satgas Keamanan Pantai Kuta selalu memberikan peringatan dengan pengeras suara untuk tetap berhati-hati jika membawa barang bawaan dan anak-anak.

Keindahan wisata pantai kuta Bali

wisata pantai

Ketika Anda menyebutkan “Kuta Bali“, semua orang akan tahu dan tertuju pada sebuah pantai yang berada di Bali. Ya, Kuta adalah salah satu pantai yang bersih dan indah di pulau Bali. Terletak di Kecamatan Kuta, Badung. Kuta Bali menjadi tujuan wisata terkenal karena ombaknya yang hampir sempurna untuk tempat berselancar. Pantai Baliini adalah pelopor pariwisata di pulau Bali. Sebagai ikon pariwisata Indonesia, pantai Kuta Bali menjadi tempat pertemuan bagi wisatawan dari seluruh dunia termasuk wisatawan lokal.

anda tidak akan pernah bosan ke Pantai Kuta karena banyak sekali aktifitas dan pemandangan yang bisa anda nikmati dan banyak sekali aktivitas yang bisa dilakukanya. Mulai dari lari pagi sepanjang pantai sampai belanja oleh-oleh khas Bali untuk teman dan saudara di rumah. Selain itu, wisatawan mancanegara juga senang sekali berjemur sambil menikmati beer dingin.

Pantai Kuta Bali sudah terkenal luas mempunyai gulungan ombak yang bagus. Dengan hambatan pasir putih, Pantai Kuta adalah kawasan lepas pantai selatan Indonesia yang terkadang ombaknya cukup tinggi. Di pantai ini juga ditumbuh pepohonan di sepanjang pantai, membuat wisatawan sangat betah bersama-sama di pantai pada saat siang dengan kondisi matahari terik sekalipun.Tempat ini pun banyak dijadikan sebagai lokasi belajar untuk para peselancar pemula. Kalaupun tidak membawa atau mempunyai papan seluncur, ada banyak tempat yang menyediakan layanan persewaan papan seluncur di sekitar pantai.

Baca juga : pesona pantai Nusa Dua Bali

Fasilitas di pantai kuta Bali

wisata pantai

Berbagai  tempatwisata di Bali ini, tentunya tidak lepas dari keindahan Pantai Kuta yang  mendapat pengakuan dunia internasional karna keindahan pantainya yang sangat populer. Pantai Kuta memang telah menjadi destinasi wisata mainstream. Wisatawan yang datang ke Pulau Bali, pasti menyempatkan waktunya berkunjung ke Pantai Kuta.

Sebagai destinasi wisata yang populer, Pantai Kuta Bali pun dilengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap. Para wisatawan pantai ini pun dapat menemukan berbagai pilihan tempat dan menu makanan yang menyajikan kualitas tak kalah dengan restoran terkenal. Bar, restoran, hotel, toko kelongong, hampir semua failitas seperti itu bisa dijumpai dengan mudah di pulau Bali ini .

Dengan berbagai fasilitas yang tersedia dan keindahan Pantai Kuta yang sangat menakjubkan tak lekang oleh waktu, jangan kaget kalau para wisatawan pun tidak bosan walau telah berkunjung beberapa kali ke tempat ini. Dan nampak kalau Pantai Kuta masih tetap akan dikenal sebagai salah satu pantai terpopuler di Bali dalam beberapa tahun mendatang.

Tempat hiburan malam di kuta Bali

wisata pantai

Di sini banyak sekali tempat  tempat hiburan malam seperti Night Club, Bar and Lounge hingga tempat seperti Beach Club and House.
Selesai menikmati sunset di Pantai Kuta Bali sambil menikmati menu kuliner di sejumlah Resto da Cafe, maka aktifitas seru selanjutnya adalah mendatangi tempaty – tempat di atas.
Dan itulah kegiatan wisata yang paling banyak digemari oleh para turis asing dari seluruh dunia yang sedang liburan di Bali. Di bawah ini beberapa daftar tempat hiburan di Bali :

1.SKY GARDEN
2.BOUNTY DISCOTHEQUE
3.ALLEYCATS
4.EIKON BAR & LOUNGE
5.VELVET HYPNOTIZED

Sejarah Pantai Kuta Bali

wisata pantai

Sedikit menilik masa lalu, dulunya Pantai Kuta adalah kampung nelayan dan pelabuhan dagang. Pedagang dari berbagai penjuru dunia bertransaksi di Kuta.
Pada abad ke 19, seorang pedagang Denmark bernama Mads Lange mendirikan perusahaan dagang yang sukses menjalin banyak kerja sama antara Raja-raja di Bali dan Belanda. Tidak heran jika salah satu nama jalan di Kuta memiliki nama beliau yaitu Jalan Tuan Lange.

Mads Lange sendiri selain sebagai seorang pedagang juga dikenal sangat mahir dan ahli dalam hal negosiasi transaksi jual beli,
Ia pun dianugerahi Orde Singa Belanda serta dijuluki Raja Bali ( Kongen Af Bali )
Oleh karena kepiawaiannya tersebut maka ia pun sangat terkenal dan sangat dekat dengan raja-raja Bali, juga Belanda yang saat itu masih menjajah kita.

Dan satu hal menarik lainnya yang tidak banyak otrang ketahui seputar cerita sejarah atau asal muasal pantai kuta Bali di masa lalunya,
Ternyata kawasan sepanjang pantai kuta ini dulunya merupakan habitat hidup dari satwa dilindungi yang hampir punah keberadaannya, yaitu Penyu Hijau.

Namun demikian, seiring Pantai Kuta Bali ini berubah fungsi menjadi sebuah kawasan pariwisata modern di Bali yang banyak dikunjungi orang,
Maka untuk menjaga kelangsungan hidup penyu hijau tersebut, akhirnya masyrakat bersama pemerintah setempat memindahkan penyu hijau tersebut ke lokasi baru yang lebih aman.

Penginapan dekat pantai kuta Bali

Selain daya tarik pantai, objek wisata Kuta menawarkan begitu banyak pilihan tempat menginap, tersedia dari hotel murah sampai hotel mewah yang lokasinya berdekatan dengan pantai Kuta. Selain kemudahan mencari hotel, mencari tempat makan di sekitar objek wisata Kuta juga sangat mudah.
Dan anda bisa menginap di hotel dekat pantai kuta Bali ini dan di bawah ini beberapa daftar hotel yang bisa anda sewa untuk liburan bersama keluarga anda .

Harga tiket dan alamat wisata pantai kuta Bali

Untuk pengunjung yang akan masuk ke pantai Kuta tidak dikenakan biaya masuk alias Gratis.
Isi dompet anda hanya perlu disiapkan jika Anda datang ke sana dengan membawa kendaraan pribadi, untuk membayar biaya parkir sebesar Rp. 5.000/kendaraan.
yang lainnya, mungkin anda siapkan jika anda mau menjajal menu makanan di resto atau cafe di Pantai Kuta dan yang lainnya.

Alamat Pantai Kuta ini berlokasi di Kuta, sebelah selatan Kota Denpasar, Bali, Indonesia.Tepatnya merupakan salah satu Tempat Wisata di Kabupaten Badung yang berada di Jalan Kuta, Kecamatan Kuta Bali.
Lokasinya sangat dekat dengan Bandar Udara Internasional Ngura Rai, yang bisa ditempuh dengan waktu perjalanan sekitar 20 menitan.
Semoga artikel diaatasberamnfaat bagi anda bagi para traveller yang ingin berliburan di Bali tentunya di pantai Kuta .


COMMENTS

Nama

Kuliner Surabaya,28,Umum,2,Wisata Alam,2,wisata Batu,35,Wisata Bawah Laut,2,wisata daftar wisata di Batu,13,wisata gunung,7,Wisata Jawa Tengah,2,Wisata Jawa Timur,58,wisata kalimantan,1,Wisata Malang,2,wisata pantai,31,wisata pegunungan,2,wisata pulau,4,wisata surabaya,1,wisata terbaru di Batu,13,wisata terpopuler di Batu,13,wisata yang sangat menarik di Batu,13,
ltr
item
Surabaya Adventure: Wisata pantai Kuta Bali - info fasilitas dan spot wisata terbaru 2018
Wisata pantai Kuta Bali - info fasilitas dan spot wisata terbaru 2018
wisata Bali,wisata pantai kuta,wisata terpopuler di Bali
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhg5VA_Izq_ZIoyGNIyxI1CrX9p3gC2QzfJYVCyvbfBnBY5eKnaewfazJ0W6pEptaj3zbUaZgTmz9pIgYQ9c6sLWgprTZti07h1dNFOLXNunkAkbpJw4kXcOwULTBV_9S4gM9uA0mpEtdH3/s400/Screenshot_35.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhg5VA_Izq_ZIoyGNIyxI1CrX9p3gC2QzfJYVCyvbfBnBY5eKnaewfazJ0W6pEptaj3zbUaZgTmz9pIgYQ9c6sLWgprTZti07h1dNFOLXNunkAkbpJw4kXcOwULTBV_9S4gM9uA0mpEtdH3/s72-c/Screenshot_35.png
Surabaya Adventure
https://surabayaadventure.blogspot.com/2018/04/wisata-pantai-kuta.html
https://surabayaadventure.blogspot.com/
https://surabayaadventure.blogspot.com/
https://surabayaadventure.blogspot.com/2018/04/wisata-pantai-kuta.html
true
4954816050252091822
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy