Wisata coban Rais dan spot bukit Bulu Batu Flower Garden

wisata btu,wisata terpopuler di batu,wiata btu hits

wista batu

Wisata coban rais - objek wisata di berbagai daerah mungkin mulai mengalami perkembangan menuju ke arah yang lebih modern. Termasuk beberapa objek wisata alam di Jawa Timur. Setelah perkembangan objek Wisata Coban Rondo dan Wisata Coban Talun, kini, objek wisata Coban Rais pun juga mengalami perkembangan yang signifikan. Coban Rais yang dulu terkenal sebagai salah satu air terjun yang ekstrem dan sangat alami, kini mulau dilirik oleh masyarakat untuk berwisata. Pasalnya ada berbagai spot foto yang unik di sana yang menarik minat para wisatawan.

wisata batu
wisata batu

Coban Rais merupakan salah satu wisata baru di Malang yang banyak dikunjungi para wisatawan. Tempat ini mulai populer sekitar bulan Desember 2016 setelah adanya spot Bukit Bulu Batu Flower Garden dan setiap harinya dipadati para pengunjung dari berbagai daerah untuk berburu foto.
Selain itu, ada air terjun dengan tinggi sekitar 20 m yang dulunya bernama Coban Sabrangan. Dinamakan demikian karena perjuangan ke lokasi air terjun harus melewati 14 sungai.

Coban Rais sendiri sebenarnya memliki beberapa spot dan wahana lainnya guys selain Flower Garden seperti Bukit Bulu Caban Rais dan Air Terjun Caban Rais.

Keindahan taman Flower Garden

Namun Flower Garden sendiri merupakan jenis wisata baru di caban rais ini. Kalo kamu yang ingin pergi ke Flower Garden sebaiknya kamu mempersiapkan diri karena perjalanan cukup jauh untuk sampai di Flower garden ini, Namun anda tidak berkecil hati karena lelah kamu akan terbayar dengan keindahan wahana ini.

Berkunjung dan nikmati suasana romantisme di coban rais flower garden kayaknya bisa jadi salah satu destinasi liburan menyenangkan buat kamu deh guys pas kamu berada di malang, dengan wahana dan spot yang kece badai di jamin liburan anda di jamin menyenangkan .

Wisata bukit bulu batu flower garden ini merupakan spot wisata baru yang berada di kawasan wisata Coban Rais yang konsepnya dibuat hampir sama seperti tempat wisata bukit panguk di bantul, watu layah di temanggung dan yang lainnya. Ditempat ini pengunjung dapat melihat keindahan alam melalui atas bukit, apalagi juga terdapat gardu pandang dengan bentuk love yang bisa digunakan oleh para pengunjung untuk berfoto atau berselfie.

Spot untuk berfoto yang populer ditempat ini yaitu gardu pandang, spot hammock susun tiga, rumah pohon, ayunan kaki langit dan kebun bunga. Nah bagi yang bingung mencari tempat untuk berlibur atau refresing maka bisa coba mengunjungi objek wisata ini bersama keluarga, sahabat atau pasangan, namun sebelum kesana ada baiknya jika perlu tahu harga tiket masuk bukit bulu batu flower garden agar dapat mempersiapkan budget yang diperlukan untuk memasuki kawasan wisata tersebut.
Sebelum memasuki kawasan wisata bukit bulu batu flower garden tentunya wisatawan yang datang diharuskan untuk membayar biaya masuknya terlebih dahulu, nah berikut ini merupakan harga tiket masuk bukit bulu batu flower garden yang bisa menjadi referensi bagi pengunjung sebelum datang ketempat wisata tersebut.


Harga Tiket Masuk Coban Rais


wisata batu

Harga tiket masuk Wana Wisata Coban Rais : Rp 10.000,-/orang.
Harga tiket masuk BFG (Batu Flower Garden) : Rp 25.000,-/orang sudah termasuk gratis berfoto di 2 spot (spot love : 3x foto, dapat 1 file foto dan spot flower : 3x foto, dapat 1 file foto).
Jasa foto spot pilihan (3x foto, dapat 1 file foto) :
•    Ayunan : Rp 10.000,-
•    I love u : Rp 10.000,-
•    Pinus : Rp 10.000,-
•    Hammock Tower (foto sendiri) : Rp 15.000,-
Setiap tambahan 1 file foto dikenakan biaya Rp 5.000,-
Pengunjung yang membawa kamera DSLR dikenakan tambahan biaya Rp 15.000,-
Pengunjung yang membawa Action Camera (go pro) dikenakan tambahan biaya Rp 10.000,-
Biaya parkir mobil : Rp 10.000
Jam buka : 07.30 WIB – 15.00 WIB.
“Untuk harga diatas bisa sewaktu-waktu mengalami perubahan”.
Jika Anda ingin berfoto di lokasi yang tersedia banyak spot foto unik dengan biaya murah, bisa mengunjungi Mangrove Kulon Progo yang berada di Jogja bagian barat.

Rute Menuju Coban Rais
 
Perjalanan dari Kota Batu bisa ditempuh sekitar 45 menit – 1 jam dengan jarak sekitar 7 km atau sekitar 3,5 km dari Bumi Perkemahan Coban Rais.
Rute dari Kota Batu ambil arah ke Stu

Lokasi Coban Rais

wisata batu


di Batu, disekitar jalan sudah ada beberapa papan petunjuknya. Ikuti jalan sampai ke lokasi. Setelah sampai area parkir, pengunjung harus berjalan beberapa kilometer yang ditempuh sekitar 40 menit dengan menyusuri jalan setapak diantara lembah dan menyebrangi sungai.
 
Bagi warga Malang Raya dan Kota Batu pasti sudah tahu rute untuk menuju Coban Rais. Kawasan wisata ini ada di Desa Oro-oro Ombo, Kota Batu, tepatnya di Dusun Dresel. Anda bisa mengunjunginya dari kota Malang ataupun kota Batu. Ketika sampai di area parkir, dan jika ingin langsung menuju ke air terjunnya, Anda masih perlu melakukan perkalanan dengan jalan kaki alias trekking. Perjalanan trekking membutuhkan waktu kurang lebih 40 menit sampai 1 jam dan harus menyeberangi sungai. Maka dari itu, gunakan alas kaki yang nyaman seperti sandal gunung.


COMMENTS

Nama

Kuliner Surabaya,28,Umum,2,Wisata Alam,2,wisata Batu,35,Wisata Bawah Laut,2,wisata daftar wisata di Batu,13,wisata gunung,7,Wisata Jawa Tengah,2,Wisata Jawa Timur,58,wisata kalimantan,1,Wisata Malang,2,wisata pantai,31,wisata pegunungan,2,wisata pulau,4,wisata surabaya,1,wisata terbaru di Batu,13,wisata terpopuler di Batu,13,wisata yang sangat menarik di Batu,13,
ltr
item
Surabaya Adventure: Wisata coban Rais dan spot bukit Bulu Batu Flower Garden
Wisata coban Rais dan spot bukit Bulu Batu Flower Garden
wisata btu,wisata terpopuler di batu,wiata btu hits
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgngS_bL7sjWDS2gIQ_ab9pLOVhXYv_pDatx7G2PEHAhBooTCtPZapz1q2W0DSpnZNoEocWFsNuC2VxzCkZIg5jWTcvzpaGETJr9Y4U0y7QT7prZUox53wtWhcD3OO_70OOMOFrDCETGmJT/s400/Screenshot_52.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgngS_bL7sjWDS2gIQ_ab9pLOVhXYv_pDatx7G2PEHAhBooTCtPZapz1q2W0DSpnZNoEocWFsNuC2VxzCkZIg5jWTcvzpaGETJr9Y4U0y7QT7prZUox53wtWhcD3OO_70OOMOFrDCETGmJT/s72-c/Screenshot_52.png
Surabaya Adventure
https://surabayaadventure.blogspot.com/2018/05/wisata-coban-rais.html
https://surabayaadventure.blogspot.com/
https://surabayaadventure.blogspot.com/
https://surabayaadventure.blogspot.com/2018/05/wisata-coban-rais.html
true
4954816050252091822
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy