11 Wisata terbaru dan teropuler di Batu yang wajib anda kunjungi

wisata batu,wisata terpopuler di batu,wisata hits di batu

wisata batu


11 wisata terbaru dan teropuler di Batu yang wajib anda kunjungi - Siapa yang tak mengenal kota Batu Malang dan sekitarnya ? .jika mendengr kota Batu pasti akan tertuju dengan tempat wisata atau objek wisata keluarga, di kota Batu ini  merupakan sebuah kota atau pun tempat destinasi yang sangat populer di Indonesia. Jika kita explorasi satu persatu tentang kota ini tidak akan ada habisnya. Mulai dari wisata alam, edukasi, wisata modern, wisata kuliner, wisata keluarga semuanya lengkap tersedia di kota ini.

Selain terkenal dengan objek wisatanya yang sangat populer, kota Batu ini merupakan sebuah kota kecil yang terkenal dengan hawanya yang begitu sejuk, ada juga menyebut kota ini merupakan Eropanya Indonesia .selain kepopulerannya dengan objek wisata, kota Batu juga memiliki tanah yang subur sehingga berbagai macam tanaman dan buah buahan tumbuh di kota ini .

Kota Batu pun merupakan kota dataran tinggi yang juga di kelilingi pegunungan nan cantik dan menyajikan pemandangan yang begitu indah, sehingga banyak wisatawan dari mancanegara maupun di seluruh Indonesia berliburan di kota yang satu ini. Langsung saja, saya akan memberikan beberapa daftar 20 wisata terbaru dan populer di kota Batu ini yng wajib anda kunjungi :

1.Jatimpark 1


wisata batu

Jatim Park 1 Malang merupakan salah satu wahana rekreasi keluarga yang terletak di lereng bagian timur gunung Panderman Kota Batu dengan ketinggian 850 MDPL, wisata yang satu ini sangat cocok untuk anda dan keluarga anda , berbagai wahana permainan tersedia disini mulai dri permainan anak anak sampai permainan yang sangat extreme .

Jam Buka
Jatim Park 1 buka pada jam pukul 08.30 dan tutup pada pukul 16.30 wib.

Harga Tiket Masuk
Senin – Kamis: Rp. 60.000,-
Jum’at – Minggu dan High Season: Rp. 80.000,-
Anak-anak dengan tinggi badan di bawah 85 cm gratis
Harga tiket masuk sudah termasuk akses ke 51 wahana.
Harga tersebut tidak termasuk untuk wahana Go Kart, Flying Fox, Arena Ketangkasan, Trampolin, Games Room dan Perlengkapan kolam renang.

Alamat Jatim Park 1 terletak di Jalan Kartika 2 Kota Wisata Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Nomor telp. (0341) 597777 & SMS Center di 0857-5529-7777.

2.Jatimpark 2

wisata batu

Jatimpark 2 Malang merupakan sebuah tempat objek wisata dan tempat rekreasi keluarga yng jug hampir sama denga jatimpark 1, perbedaannya adalah .

Jatimpark 1 merupakan tempat wisata keluarga dengan menyediakan berbagai wahana permainan terlengkap sehingga anda bisa puas bermain di wisata keluarga yang satu ini.

Jatimpark 2merupakan tempat wisata keluarga dengan menyediakan wahana perminan yang cukup sedikit di bandingkan jatimpakr 1 karna di wisata jatimpark 2 lebih bnayak wisata edukasinya di bandingkan wahana permainan, sehingg sangat cocok bagi keluarga anda berliburan di jatimpark 2 ini sambil belajar dan bermain. Lokasi Jatim Park 2 berada di jalan Jl. Oro-oro Ombo No 9 Kota Wisata Batu – Jawa Timur Indonesia 65314 atau berjarak sekitar 750 meter dari Jatimpark 1

Jam Buka

Jatim Park 2 dibuka setiap hari pada jam 10.00 sampai dengan pukul 18.00. Khusus untuk Eco Green Park sudah ditutup pada pukul 16.00 wib. Jadi jika Anda juga berencana berkunjung ke Jatim Park 2 (Museum Satwa dan Secret Zoo) dan Eco Green Park, sebaiknya Anda berkunjung ke Eco Green Park terlebih dahulu.

Harga Tiket

Weekday
– Rp.75.000,- (untuk 2 objek wisata yaitu Museum Satwa dan Secret Zoo)
– Rp.95.000,- (untuk 3 objek wisata yaitu Museum Satwa, Secret Zoo dan Eco Green Park atau Museum Bagong)
Weekend
– Rp.105.000,- (2 objek wisata yaitu Museum Satwa dan Secret Zoo)
– Rp.125.000,- (3 objek wisata yaitu Museum Satwa, Secret Zoo dan Eco Green Park atau Museum Bagong)
Harga tiket di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Anak-anak dengan tinggi badan lebih dari 85 cm harus membayar tiket penuh. Anda juga bisa memesan atau sekedar bertanya harga tiket promo di hotline (0341) 597777.

3.Wisata taman selecta


wisata batu


Wisata taman selecta merupakan tempat wisata terfavorit Di Batu, karna wisata yang satu ini sangat di gemari sekali oleh pengunjung, wisatawan bebas menikmati pemandangannya yang begitu  indah memang wisata yang satu ini di desain dengan pemandangan pemadangan yang sangat menarik dan sangat popular saat ini, di taman selecta sangat cocok untuk liburan keluarga selain pemandangannya yang sangat menakjubkan wisata ini mempunya udara yang segar dan juga mempunyai kolam renang yang begitu bagus dan bersih .

Rute alamat taman selecta

Alamat Taman Rekreasi Selecta berlokasi di Kota Wisata Batu tepatnya di Jalan. Raya Selecta No. 1, Desa Tulung Rejo, Kec. Bumiaji, Kec. Batu, Jawa Timur

Jam buka dan tiket masuk
Taman rekreasi Selecta dibuka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga pukul 18.00 wib.

Harga Tiket Masuk
Harga tiket masuk ke area wisata taman Selecta adalah Rp.25.000,- / orang. Harga tersebut sudah termasuk menikmati semua wahana permainan yang ada keculai: Flying fox (Rp.20.000,-/orang), naik kuda (Rp.10.000,-/orang), Sky Bike (Rp.20.000,-/orang) dan perahu ayun (Rp.10.000,-/orang) 

4.Batu Night Spectacullar (BNS)

wisata batu

BNS merupakan tempat wisata yang terletak di kota Batu, BNS ini sesungguhnya adalah objek wisata yang di bangun dengan tema theme park atau pun aneka macam taman permainan dan hiburan, mungkin wisata seperti BNS ini sudah banyak menyebar di seluruh kota Indonesia tetapi jangan salah, BNS sangat cocok untuk di kunjungi karna wisata yang satu ini berbeda dengan wisata wisata lainnya, karna memiliki keunikan yang sangat fantastis di bandingkan wisata lainnya. Tempat wisata BNS ini di buka pada sore hari hngga malam hari, dan sangat cocok bagi anda yang ingin mencoba menikmati pemandangan di kota Batu di malam haru dan juga di temani hawanya yang begitu sejuk sekali.

Lokasi dan alamat BNS

Alamat atau Lokasi Batu Night Spectacular terletak di Jalan Raya Oro-oro Ombo No.200, Kota Wisata Batu, Batu, Jawa Timur 65316. Telp. 0341-5025111.

Jam buka dan harga tiket masuk ke BNS

Jam Buka:

•    Senin – Kamis (Weekday): 15.00 – 23.00 wib.

•    Jumat – Minggu (Weekend): 15.00 – 24.00 wib.

Harga Tiket Masuk:

•    Senin – Kamis (Weekday): Rp. 20.000,- / orang.

•    Jumat – Minggu (Weekend): Rp. 30.000,- / orang.

•    Masing-masing permainan dikenakan tarif antara Rp.12.500,- hingga Rp.15.000,-

5.Hawai waterpark

wisata batu

Hawai waterpark merupakan destinasi wisata keluarga yang sangat popular saat ini. Hawai Waterpark Malang menawarkan beragam keseruan untuk Harga tiket masuk Hawai Waterpark Malang juga masih relatif terjangkau.

Tempat wisata ini memiliki banyak wahana permainan air yang asyik untuk dicoba. Tak hanya untuk anak-anaka, Hawai Waterpark Malang juga cocok dengan pengunjung remaja dan dewasa. Pengunjung dapat menemukan berbagai macam permainan bertemakan air di sini. Sebut saja Open Spiral Slide, Hula-hula Slide atau juga Ekolu Slide.

Harga tiket masuk Hawaii waterpark


Weekday    Rp75.000

Weekend    Rp100.000

Malang Snow Paradise    Rp20.000

Malang Night Paradise    Rp50.000

Tiket Terusan (Hawai Waterpark, Snow Paradise dan Night Paradise    Rp140.000

Jam buka Hawaii waterpark


Senin – Jum’at    10.00 – 16.00 WIB

Sabtu – Minggu    08.00 – 17.00 WIB

Hari Libur Nasional    08.00 – 17.00 WIB

Kontak dan alamat Hawaii waterpark

Informasi dan kontantak lebih lanjut kamu dapat langsung menghubungi Hawai Waterpark Malang di alamat : Jalan Graya Kencana Raya, Malang, Jawa Timur, No Telp : (0341) 4351797.

6.Alun alun Batu  

wisata batu
Alun-Alun Kota Batu bukanlah alun-alun biasa yang berisi lapangan dan taman yang kadang-kadang malah di salah gunakan anak muda untuk berpacaran. Di sini traveler akan dibuat takjub dengan aneka fasilitas pendukung yang keren punya. Ada playground untuk anak-anak, air mancur, ruang informasi berbentuk stroberi, toilet berbentuk apel dan yang paling ikonik adalah bianglala, selain itu juga di lengkapi taman bermain untuk anak anak sehingga di favoritkan sekali untuk liburan murh di alun alun Batu ini .

Lokasi dan rute alun  alun Batu

Alun-alun Batu terletak di Jalan Agus Salim, Sisir, Batu, Kec. Batu, Jawa Timur 65314. Rute atau jalan menuju Alun-alun kota Batu cukup mudah ditempuh baik dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

7.Eco green park

wisata batu


Wisata eco green park merupakan wisata di jawa timur yang terletak berdampingan dengan kompleks wisata Jawa Timur Park 2. Tempat wisata ini memiliki konsep modern dan bertaraf internasional. Tempat wisata ini juga menyuguhkan kekayaan budaya khas Indonesia. Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini memiliki tema pelestarian alam namun juga dilengkapi berbagai wahana hiburan bagi pengunjung.

Lokasi wisata eco green park

Tempat wisata eco green prark ini terletak di Jalan Oro Ombo No. 9A Kota batu Malang, atau berjarak sekitar 30 km dari kota Malang .

Jam buka dan harga tiket masuk wisata eco green park

Objek wisata eco green park ini buka dari pukul 09.00 pagi. Sedangkan harga tiket yang berlaku dari hari Senin hingga Kami suntuk masuk tempat wisata ini adalah Rp40.000. Sedangkan pada hari jumat , weekend, liburan, dan tanggal merah harga tiket berubah menjadi Rp60.000.

8.D’topeng kindom museum

wisata batu


Di’topeng kindom museum adalah salah destinasi objek wisata terbaru kota Batu Malang, museum ini terletak satu kompleks dengan museum angkut dan telah resmi di buka pada tahun 2014 silam, di dalam museum ditopeng terdapat 2000 topeng khas yang merupakan hasil dari berbagai daerah di Indonesia, tak hanya beragam topeng saja yang berada di dalam museum ini, juga terdapat koleksi barang barang antic peninggalan kerajaan dahulu yaitu kerajaan majapahit.

Alamat D’Topeng Kingdom Museum:


Jl. Terusan Sultan Agung No. 2 Batu

Telp. 082144468002

Email: dtopengkingdom@gmail.com

Jam buka: 12.00-20.00 WIB

Harga Tiket Masuk (HTM) D’Topeng Kingdom:


• Weekday (Senin-Kamis): Rp 25.000,-

• Weekend (Jumat-Minggu), Hari libur nasional, High season: Rp 30.000,-

9.Wisata paralayang dan omah kayu

wisata batu

Wisata paralayang batu malang yang merupakan tempat liburan ekstrem ditemani dengan pemandangan alam yang indah ini sudah terkenal bukan hanya di indonesia saja tapi sudah internasional. sudah beberapa kali event nasional dan internasional yang digelar di lokasi paragliding gunung banyak ini. event yang terbaru adalah Batu International Tourism Paragliding Festival 2017 yang diadakan pada bulan juli kemarin. festival ini menyelenggarakan lomba paralayang dengan berbagai kategori yaitu paragliding cross country, paragliding accuracy, paragliding festival dan paragliding fun fly. lomba ini diikuti oleh puluhan para peserta baik nasional maupun mancanegara.

Selain itu ada beberapa tempat rekreasi lain di sekitar lokasi paralayang batu malang yaitu omah kayu (rumah pohon), taman langit (sky city park) dan archery outdoor activity (panahan). omah kayu yaitu rumah penginapan yang ada diatas pohon tinggi. ada beberapa omah kayu yang disediakan dan disewakan dengan harga sekitar 350rb.

Alamat wisata paralayang dan omah kayu
Alamat penginapan Omah Kayu dan paralayang terletak di Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65337.


Jam Buka

Objek wisata Omah Kayu dibuka untuk para wisatawan dari mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00 wib.  Jadi bagi Anda yang ingin menikmati indahnya kemerlip kota Batu Malang dari ketinggian, maka Anda harus menginap di Omah Kayu.


Harga Tiket Masuk


Sedangkan untuk tiket masuk, kita harus membeli dua jenis tiket. Yang pertama adalah tiket masuk kawasan objek wisata gunung Banyak sebesar Rp.5.000,-/orang. Tiket ini memberikan akses kepada pengunjung untuk mengunjungi objek wisata Paralayang dan Omah Kayu. Untuk masuk ke area wisata Omah Kayu, Anda harus membeli tiket lagi seharga Rp.5.000,-/orang

10.wisata coban Rais

wisata batu


Wisata coban (air terjun) ini berada di kawasan kaki Gunung Panderman dan berketinggian sekitar 1025 m dari permukaan laut.

Secara administratif, wisata ini berada di Dusun Dresel, Desa Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Harga tiket masuk


Untuk harga tiket masuk “Wana Wisata Coban Rais” Rp 10.000,-/orang. Buka dari jam 07.30 WIB– 15.00 WIB.

Harga tiket masuk Batu Flower Garden (BFG) :

1.Untuk harga tiket masuk BFG :  Rp 25.000,-/orang, sudah mendapat 2 spot gratis yaitu di spot love (3 x foto, dapat 1 file foto) dan flower (3 x foto, dapat 1 file foto).

11.Wisata petik apel agrowisata Batu

wisata batu


Wisata petik apel agrowisata Batu merupakan tempat wisata kebun buah petik apel yang bisa di petik di lokasi ini, selain apel juga ada buah jeruk dan anda pun leluasa juga bisa menikmati buah buah yang ada di lokasi ini dengan gratis ,dan masih banyak lagi buah buah yang tersedia disini seperti buah naga, buah strawberry, buah jambu, dan juga terdapat tanaman hidroponik bebas peptisida langsung dari pohonnya dengan iklim yang dingin nan sejuk buah buahan dan tanaman pun dapat dengan subur di kawasan ini .

Lokasi wisata agrowisata

Berlokasi tepatnya di Jl Abdul Gani Atas, Batu – Malang Jawa Timur, Indonesia,

Harga tiket masuk

•    Harga hari biasa : Rp 45 ribu

•    Harga Akhir Pekan: Rp 50 ribu

•    Fasilitas: tiket masuk, roti bakar, jus buah, wisata petik jeruk, strawberry dan apel




itulah tempat tempat objek wisata di Batu yang sangat populer, jai anda bisa berkunjung di tempat tempat diatas untuk mengisi liburn anda, karn wisata wisata yang sya uls merupak n tempat wisata yang sangat populer saat ini dan semoga liburan bersm keluarga atau pun dengan kerabat anda menyenangkan dan semoga bermanfaat informasi tentang wisata di Batu yang populer sat ini .



COMMENTS

Nama

Kuliner Surabaya,28,Umum,2,Wisata Alam,2,wisata Batu,35,Wisata Bawah Laut,2,wisata daftar wisata di Batu,13,wisata gunung,7,Wisata Jawa Tengah,2,Wisata Jawa Timur,58,wisata kalimantan,1,Wisata Malang,2,wisata pantai,31,wisata pegunungan,2,wisata pulau,4,wisata surabaya,1,wisata terbaru di Batu,13,wisata terpopuler di Batu,13,wisata yang sangat menarik di Batu,13,
ltr
item
Surabaya Adventure: 11 Wisata terbaru dan teropuler di Batu yang wajib anda kunjungi
11 Wisata terbaru dan teropuler di Batu yang wajib anda kunjungi
wisata batu,wisata terpopuler di batu,wisata hits di batu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgAmCXWh2yWM9TB7qdI0TPdjHRMndOT3RuIRFvalr7aENrnN7xK2zzT7MiiFV5g3fNeVGY4kw4KxhXqF5Foy2os3UtiJE0DoxgiVYJ5bbo1jwvruDHKSN4CXDiF1j6KKtg8BE1ckAZ_27tH/s400/Screenshot_70.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgAmCXWh2yWM9TB7qdI0TPdjHRMndOT3RuIRFvalr7aENrnN7xK2zzT7MiiFV5g3fNeVGY4kw4KxhXqF5Foy2os3UtiJE0DoxgiVYJ5bbo1jwvruDHKSN4CXDiF1j6KKtg8BE1ckAZ_27tH/s72-c/Screenshot_70.png
Surabaya Adventure
https://surabayaadventure.blogspot.com/2018/06/11wisata-batu-populer.html
https://surabayaadventure.blogspot.com/
https://surabayaadventure.blogspot.com/
https://surabayaadventure.blogspot.com/2018/06/11wisata-batu-populer.html
true
4954816050252091822
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy