Spot Terbaik Wisata Malang Bromo

Spot Terbaik Wisata Malang Bromo


wisata jawa timur

Spot terbaik wisata Malang Bromo - Wisata Malang Bromo adalah salah stau lokasi wisata yang memang tidak pernah habis untuk dikunjungi oleh banyak orang. Banyak lokasi wisata yang dapat anda kunjungi dengan pemandangannya yang indah. Saat liburan, anda juga bisa mengajak sanak keluarga, ataupun teman terdekat anda untuk menghabiskan liburan anda di banyak lokasi atau destinasi wisata yang ada di sekitaran gunung Bromo. 

Dengan keindahan alamnya, dan keramahan penduduk yang ada di sekitarnya juga budaya yang masih kental di lakukan di Bromo sendiri membuat banyak orang mengunjungi Bromo untuk liburan dan menjadikannya sebagai spot liburan terbaik yang wajib untuk dikunjungi Namun dimana saja spot terbaik wisata Malang Bromo yang dapat anda kunjungi.

1. Pura Luhur Poten

wisata jwa timur

Jika biasanya banyak orang yang mengunjungi Malang Bromo untuk menikmati pemandangan inda yang dimiliki Bromo, Bromo sendiri memiliki pura yang bernama Luhur Poten. Pura ini dijadikan tempat beribadah untuk suku Tengger yang beragama Hindu. Suku ini adalah salah satu suku yang tinggal di Bromo. Tempat ini dijadikan sebagai salah satu spot terbaik yang ada di kawasan Bromo sendiri.

Pura ini semakin cantik karena dikelilingi oleh pemandangan gunung-gunung yang cantik dan unik, juga dengan kesakralannya membuat banyak orang berhati-hati dengan tingkah laku mereka atau pengunjung disana.

2. Bukit Cinta

wisata jawa timur

Salah satu spot terbaik yang ada di Bromo adalah bukit cinta. Bukit cinta ini adalah salah satu lokasi diantara penanjakan 1 dan penanjakan 2. Spot ini dapat anda jadikan sebagai spot yang cantik dan menikmati pemandangan seperti matahari terbit dan matahari terbenam. Anda juga bisa menggunakan jasa paket wisata bromo malang untuk memudahkan anda ke tempat lokasi yang diinginkan.

Banyak cara untuk dapat menikmati wisata bromo yang ada, banyak lokasi yang bisa anda kunjungi seperti jika anda menggunakan jasa tur travel open trip atau paket perjalanan yang menyediakan berbagai fasilitas yang pastinya membuat perjalanan anda semakin menyenangkan. Anda juga bisa menemukan teman baru dari perjalanan bersama dengan perjalanan bromo malang yang anda lakukan.

Kedua destinasi wisata diatas itu, bisa anda nikmati langsung disaat anda ikut paket wisata bromo di sepuluhpersentravel.com tahun ini. Sekilas info, jika anda gabung di agen ini maka akan memperoleh semua fasilitas yang diperlukan waktu berada di gunung bromo.

COMMENTS

Nama

Kuliner Surabaya,28,Umum,2,Wisata Alam,2,wisata Batu,35,Wisata Bawah Laut,2,wisata daftar wisata di Batu,13,wisata gunung,7,Wisata Jawa Tengah,2,Wisata Jawa Timur,58,wisata kalimantan,1,Wisata Malang,2,wisata pantai,31,wisata pegunungan,2,wisata pulau,4,wisata surabaya,1,wisata terbaru di Batu,13,wisata terpopuler di Batu,13,wisata yang sangat menarik di Batu,13,
ltr
item
Surabaya Adventure: Spot Terbaik Wisata Malang Bromo
Spot Terbaik Wisata Malang Bromo
Spot Terbaik Wisata Malang Bromo
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj0O65BZ8cmKS_KOlzwVVQybfZaT0n7GnuL41w6eQTOWuzVTwuITUeV3Y8brbYolqliZv4rxBXY8I0h3nY5LjUmXZmrzWwYjws6nsCJ0A_y2vm0eiAMNrdWc-IsMYWbPadNFC9SLqRlkr4U/s400/Screenshot_10.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj0O65BZ8cmKS_KOlzwVVQybfZaT0n7GnuL41w6eQTOWuzVTwuITUeV3Y8brbYolqliZv4rxBXY8I0h3nY5LjUmXZmrzWwYjws6nsCJ0A_y2vm0eiAMNrdWc-IsMYWbPadNFC9SLqRlkr4U/s72-c/Screenshot_10.png
Surabaya Adventure
https://surabayaadventure.blogspot.com/2018/07/wisata-malang-bromo.html
https://surabayaadventure.blogspot.com/
https://surabayaadventure.blogspot.com/
https://surabayaadventure.blogspot.com/2018/07/wisata-malang-bromo.html
true
4954816050252091822
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy